Lai Guan Lin ‘Wanna One’ Akui Senang Bisa Bertemu Hui ‘Pentagon’ Lagi

402

Melalui program M2 ‘Mnet Present’, Wanna One melakukan sebuah wawancara mereka bersama mnet dalam mempersiapkan album debutnya. Album debut wanna one ini sendiri bertajuk ‘To Be One’ dengan lagu utama ‘Energetic’ yang di tulis oleh Hui dan Wooseok Pentagon. Pada acara tersebut, tak lupa Lai Guan Lin menceritakan hubungannya dengan Hui ‘Pentagon’.

Dalam Wawancara, Guan Lin mengatakan “Aku sering bertemu dengan komposer HUI sebelumnya saat trainee. Dan aku merasa sangat senang bisa bertemu dengannya lagi secara khusus karena ia seorang komposer.”

Jisung Wanna One menambahkan, “aku berterimakasih kepada HUI sunbaenim yang telah memberikan kami lagu. Guanlin berada di CUBE Ent, ia memberikan kami koneksi secara otomatis.”

Hui juga meminta anggota wanna one untuk menjaga Guan Lin, dan ia membelikan banyak makanan yang lezat kepada wanna one dan Guan Lin.

Sementara itu, Wanna One telah melangsungkan debut nya hari ini dengan lagu utama ‘Energetic’ dan berhasil meraih peringkat atas di semua situs musik korea dalam kurung waktu satu jam.

Selamat untuk Wanna One!


Ditulis Oleh PentagonINA
line.me/ti/p/@cqk2507r
CoppaMagz
>Yena

#CM_WANNAONE #CM_PENTAGONINA

You might also like
Comments