K-Drama

L Infinite Tidak Akan Mengambil Peran Dalam jTBC “Solomon’s Perjury”

L Infinite Tidak Akan Mengambil Peran Dalam jTBC “Solomon’s Perjury”
L Infinite Tidak Akan Mengambil Peran Dalam jTBC “Solomon’s Perjury”

Telah dikabarkan sebelumnya, bahwa drama terbaru dari jTBC berjudul “Solomon’s Perjury” menggaet L Infinite sebagai pemeran utamanya.

Sayangnya, pada hari ini (2/11) dikabarkan dari pihak drama tersebut bahwa L tidak akan berpartisipasi dengan mengatakan,
“Terkait masalah jadwal, L tidak akan bisa bergabung dalam drama tersebut. Dirinya sebenarnya ingin bergabung namun harus menolaknya dengan terpaksa.”

Woollim Entertainment juga member pernyataan, “L sedang menyelesaikan drama 4 episode dari KBS berjudul ‘The Day After We Broke Up’ dan belum ada berita lebih lanjut akan project selanjutnya.”

“Solomon’s Perjury” adalah sebuah drama adaptasi dari novel yang ditulis oleh Miyuki Mitabe yang menceritakan mengenai seorang murid yang dibunuh pada hari natal, dan teman sekelasnya mencoba untuk mengungkap kebenaran dibalik kematiannya tersebut. Drama ini sendiri telah dibuat versi jepangnya lebih dahulu, dan versi Korea belum ada cast yang resmi bergabung.

Selain itu, L akan membintangi sebuah drama berjudul ‘The Day After We Broke Up’ dimana dirinya menjadi pemeran utama untuk pertama kalinya, bersama Jisoo Tahiti, sebuah kisah natal fantasi romantis mengenai seorang vokalis band indie yang menjelajah waktu.

Bagaimana menurut kalian?

—-
Sc soompi
Re write by Coppamagz
>yayl