Kwon Hyun Bin Ceritakan Momen Tersulitnya Saat di ‘Produce 101 Season 2’

86

Kwon Hyun Bin, peserta YGKPlus yang menempati posisi ke-22 di acara ‘Produce 101 Season 2,’ baru-baru ini melakukan wawancara dengan MBN Star.

Selama wawancara, dia menceritakan saat-saat tersulit di acara itu. Menjelang awal pertunjukan, dia dikritik karena tingkat keterampilannya yang rendah dan apa yang tampak sebagai sikap tidak tulusnya selama latihan. Dia berkata, “Aku pikir [bagian yang paling sulit dari pertunjukan] adalah ketika aku mendapat begitu banyak komentar jahat tepat setelah perform ‘Sorry Sorry’. Aku melihat beberapa komentar yang bukan hanya kritik konstruktif. Aku tidak takut dengan komentar itu sendiri, namun, aku mulai memiliki mentalitas akibat korban dari ini, bertanya-tanya apakah orang lain juga membenciku. Jadi aku takut dengan kamera untuk beberapa waktu. ”

Dia mengatasi tantangan itu dengan bekerja lebih keras lagi. Dia berkata, “Aku pikir aku akan mengakui bahwa aku memiliki sikap tidak tulus jika aku menyerah atau melarikan diri. Jadi aku berusaha sekuat tenaga untuk menunjukkan diriku dengan cara melakukannya dengan baik. Aku melihat bahwa penggemarku juga bertahan, dan aku akan bekerja lebih keras lagi.”

Meski mengalami kesulitan ini, dia akan tetap bergabung dengan “Produce 101 Season 2” lagi tanpa ragu. Dia mengatakan bahwa itu adalah kesempatan baginya untuk tumbuh dan dewasa.

Tujuan akhirnya adalah menjadi seniman hebat. Dia berkata, “Aku tahu bahwa aku harus berusaha keras untuk mewujudkannya. Aku akan bekerja sangat keras. ”

Dia mengungkapkan rencana masa depannya juga, dengan mengatakan,” Aku ingin [kembali ke panggung] sesegera mungkin sehingga aku dapat mengembalikan cinta dari para fans. Aku ingin menjadi seseorang yang hebat di atas panggung. Silakan menantikannya! ”

Siap menantikan Kwon Hyun Bin kembali ke atas panggung?


Soompi
Trans & rewritten by.
CoppaMagz
>Yena

#CM_Produce101S2

You might also like
Comments