K-Drama

Kwak Dong Yeon Ceritakan Mengenai Perjalanan Karir Serta Kedekatannya Dengan Member AOA

Aktor Kwak Dong Yeon dari ‘Moonlight Drawn by Clouds’ melangsungkan interview bersama Sports Seoul dimana dirinya berbicara mengenai FNC dan persahabatannya dengan AOA.

Pertama dirinya mengucapkan syukur atas kepopulerannya akhir – akhir ini, “Aku merasa hebat. Aku rasa tahun ini sangat hebat karena aku bisa bekerja dengan aktor yang baik dan kita mendapat hasil yang juga baik.”
kwak-aoa

Ketika ditanya mengenai FNC Entertainment, agensinya yang mana lebih banyak memiliki penyanyi dari aktor, Kwak Dong Yeon mengungkapkan, “Aku bergabung sejak tahun 2010 sebagai trainee penyanyi. Mereka sering bilang aku akan menjadi aktor dan penyanyi yang sukses. Namun aku tidak ada keinginan untuk menjadi bintang besar. Aku suka musik, aku mengawali musik karena aku merasa menyenangkan, namun ketika itu berubah menjadi pekerjaan aku menjadi tertekan dan stress. Musik yang ingin aku gapai dan apa yang agensi inginkan berbeda, jadi aku galau. Pada waktu itu aku mencoba akting, dan akupun mulai tidak stress lagi, aku merasa bebas dan senang.”

Kemudian dirinya mengungkapkan musik yang ia sukai, “Aku sudah siap untuk membentuk sebuah band, aku bermain gitar dan bernyanyi, aku suka rock dan blues, namun FNC suka musik yang trendy. Aku disiapkan untuk debut bersama grup setelah CNBLUE debut, namun aku berganti jadi akting.”

Kwak Dong Yeon juga ungkapkan persahabatannya dengan AOA, “Aku paling dekat dengan Seolhyun, Jimin, dan Mina. Kita teman sejak masih trainee. Kadang aneh rasanya melihat mereka berlaku manis kepadaku, terakhir mereka mengirimkan coffee truck untuk mendukungku namun tidak jadi karena ada masalah. Mereka juga sering mendengarkan curhatku mengenai pekerjaan karena mereka telah bekerja lebih lama. Aku merasa bersyukur,”

Bagaimana menurut kalian?

Sc allkpop

Trans by Coppamagz

>YAYL