Krystal Bicara Mengenai Perannya Dewi Dalam Drama ‘Bride of the Water God’

96

Krystal menyampaikan pikirannya mengenai perannya sebagai seorang dewi dalam drama tvN mendatang “Bride of the Water God.”

Pada 27 Juni, Krystal menghadiri konferensi pers untuk dramanya. Mengenai karakternya, Moo Ra, ia mengatakan, “Dia sangatlah menarik.” Ia menjelaskan, “Sejauh yang aku tahu, belum pernah ada karakter dewi di drama Korea sebelumnya. Aku pikir aku adalah orang pertama yang mencoba melakukannya. Aku melatih semuanya mulai dari berbiara, berjalan, dan bahkan tatapanku supaya aku dapat terlihat seperti seorang dewi.”

Dia juga menyampaikan beberapa wawasan mengenai kemistri di antara para aktor. Para pemeran menerima pertanyaan, “Bagaimana kemistri antara Nam Joo Hyuk, Krystal, dan Gong Myung? Mereka semua lahir pada tahun 1994.”

Krystal menjawab, “Ketika aku melihat beritanya, aku melihat akan ada dua aktor lain yang seumuran denganku, lahir pada tahun 1994. Aku pikir ini akan menyenangkan.”

“Bride of the Water” adalah drama romantis komedi fantasi dari kartun terlaris dengan nama yang sama. Episode pertama drama ini akan tayang pada 3 Juli.

Siap menantikan drama ini?

—–

Sumber: Soompi
Trans: phoenix MeU Indonesia
http://line.me/ti/p/%40rrl3878j
Coppamagz
>DEFS

#CM_BRIDEOFWATERGOD #CM_MEUINDONESIA

You might also like
Comments