Kolaborasi Terakhir Bareng Sunny Dahye, 14U Ucapkan Terimakasih Atas Antusiasme Fans Indonesia Yang Luar Biasa

158

Hari ini ( 27/9 ) sesuai janjinya, SunnydahyeIn mengupload video baru bersama 14U. Dalam videonya kali ini 14U diminta untuk menyebutkan nama kota- kota yang ada di Indonesia dengan fasih. Dalam video tersebut Loudi berpasangan dengan Sunny Dahye menjadi juri untuk E.sol dan Hyunwoong yang akan di test menyebutkan nama – nama kota di Indonesia.

Sambil berjalannya permainan, Sunny bertanya kepada E.Sol karena ia yang paling lancar menyebutkan nama – nama kota tersebut, “Kamu lancar banget sih, pelafalannya bagus loh”
E.sol pun menjawab sambil bercanda “Iya kan, sepertinya aku udah Indonesia banget nih, jadi kalo kalian berniat mengundang kami silahkan hubungi nomor di bawah ini ya”. Sontak semua yang ada di video langsung tertawa karena E.sol begitu Ingin mengunjungi Indonesia. Dikalangan para Fans Indonesia pun ia memang yang paling sering menyapa fans Indonesia dengan bahasa Indonesia yang di terjemahkan oleh Loudi. Hyunwoong member termuda yang ada di video, sempat sedikit cemburu pada E.Sol karena lancarnya menyebutkan nama – nama kota tersebut “Hyung kok kamu lancar banget sih”.

Pada menit – menit terakhir di video E.sol berterimakasih atas antusiasme fans Indonesia yang mendukung mereka. Ia juga mengatakan bahwa ia dan para member selalu berterimakasih, karena mendukung mereka semua bukan hanya Loudi saja yang berasal dari Indonesia. Karena itu mereka juga mengatakan akan berusaha lebih keras lagi agar menjadi Idol yang lebih baik lagi kedepannya.

Hyunwoong sempat berbisik pada Loudi dan ternyata ia memberikan sedikit gombalan memakai bahasa Indonesia yang membuat kedua hyungnya itu tertawa karena Hyunwoong yang bisa menggombal, padahal ia berkepribadian pendiam dan tidak banyak bicara. Terakhir Sunnydahye mengatakan jika video tersebut sampai 10.000 like maka ia akan mengundang kembali member 14U dengan video yang lebih seru lagi.

Bagaimana menurut kalian ?
————–
Written by 14U UPDATE ID http://line.me/ti/p/%40hjb8567l
CoppaMagz
>Bubu

#cm_14uupdateid #cm_14u

You might also like
Comments