Kolaborasi Indah Antara SM.Ent x Louis Vuitton Untuk Kampanye #MakeaPromise UNICEF

310

Dalam rangka untuk merayakan kerjasama 1 tahun antara UNICEF dengan Louis Vuitton, mereka memutuskan bekerja sama dengan VOGUE Korea dan SM Entertaintment untuk kampanye #makeapromise kembali dibulan Januari.

Dengan total 20 Artis termasuk 14 Artis dari SM Entertaintment dan Esteem Model, yang mana mereka melakukan kontribusi sosial dengan UNICEF Korea, yang memutuskan untuk nerayakan satu tahun anniversari kalung dan gelang ‘Silver Lockit’ dengan mengadakan kembali Kampanye #makeapromise.

Pada hari ini (11/1) Vogue Korea merilis hasil pemotretan 14 artis SM yaitu Tiffany, Hyoyeon, dan Seohyun Girls Generation, Taemin dan Minho SHINee, Henry Super Junior M, Luna f(x), Sehun EXO, Irene, Wendy dan Seulgi Red Velvet, Taeyong, Jaehyun, dan Winwin NCT. Mereka terlihat menggunakan kalung Louis Vuitton ‘Silver Lockit’ dan menyimbolkan kampanye #Makeapromise dengan menautkan kelingking mereka.

Untuk kampanye ini 40 persen profit penjualan kalung dan gelang Louis Vuitton silver locket yang dipakai oleh 14 artis SM akan disumbangkan untuk membantu anak-anak di Dunia melalui UNICEF.

Bagaimana menurut kalian?

—–
Source. Vogue
Rewrite by. Coppamagz
>defs

You might also like
Comments