Kim Yong Guk ‘Produce 101 Season 2’ Ungkap Trainee yang Tidak Tergabung dalam Wanna One ‘Depresi’ Selama Latihan Konser

197

‘Tim Konser’ diprotes oleh fans yang khawatir terhadap para 24 trainee yang tidak dapat tergabung dalam Top 11 akan berakhir menjadi ‘back-up dancer’ untuk Wanna One. Ketika Mnet telah memastikan bahwa itu tidak akan terjadi, kalimat dari trainee asal Chun Entertainment Kim Yong Guk (Jin Long Guo) dalam live interview membuat fans kembali khawatir.

Saat live di Facebook bersama trainee Chun Entertainment lainnya (Kim Si Hyun), Yong Guk ditanyai seputar bagaimana proses latihan untuk konser. Ia menjawab, “Para 35 trainee, kecuali yang berada di top 11, seperti kurang bersemangat karena mereka tidak masuk dalam top 11.” Dengan cepat ia menambahkan, “Namun kami berterima kasih karena kami dapat berada dalam konser walaupun kami tidak debut.”

Atas hal ini komentar yang sama kembali dilayangkan, ditambah YMC Entertainment mengungkapkan bahwa Wanna One akan tampil sebagai grup, unit, dan solo selama konser, di mana sebetulnya malah akan menyisakan sedikit waktu untuk trainee lainnya. Banyak yang mengatakan walaupun Mnet telah menyangkal rumor yang beredar, hasilnya akan sama saja seperti yang para fans selama ini khawatirkan.

Bagaimana menurut kalian?


Source: Allkpop
Trans&Rewrite by HAEDDUNG (It’s Me! Wanna One)
CoppaMagz
>kimdarlings

#cm_wannaone #cm_kimyongguk #cm_produce101season2 #cm_itsmewannaone

You might also like
Comments