Kim Woo Bin Ingin Jalani Karir Yang Perlahan Tapi Pasti

34

Kim Woo-bin telah kembali ke layar lebar melalui film action ‘Master’ yang sudah dirilis sejak tanggal 21 Desember lalu. Hanya enam tahun sejak pria tampan ini debut, model yang beralih sebagai aktor ini telah menjadi salah satu dari bintang top di Korea.

Kepada Chosun Ilbo, Kim Woo-bin ceritakan mengenai film ‘Master’, “Film tersebut mengajarkan kita bahwa orang jahat akan selalu dihukum pada akhirnya, dan keadilan yang menang. Aku harap film ini memberikan keberanian kepada orang – orang yang sedang mengalami kesulitan,” ucap aktor tampan ini.

Dalam film tersebut Kim Woo-bin bermain dengan kedua aktor senior seperti Lee Byung-hun dan Kang Dong-won, kemudian dirinya menceritakan terkait rekan mainnya tersebut.

“Ketika aku pertama kali bertemu dengan mereka di lokasi, mereka layaknya karakter yang mereka mainkan dalam film. Hal itu sedikit membuatku khawatir, karena aku harus melihat mereka sebagai rekanku bukan sebagai bintang top yang aku kagumi. Aku berusaha untuk konsentrasi kepada peranku.”

Kim Woo-bin telah bermain di 4 film dalam waktu enam tahun, pertama dirinya bermain dalam film komedi populer yang dirilis tahun 2014 berjudul ‘Twenty’, film ini merupakan filmnya yang paling sukses karena mendapat 3.04 juta penonton. “Jika aku hanya pedulikan popularitas, aku akan menerima project lebih banyak lagi. Aktor senior bilang bahwa kepopuleran akan sirna seiring berjalannya waktu. Aku menjalani semua secara perlahan. Aku tidak mau terburu – buru.”

Mengenai goals-nya sang aktor menjawab, “Aku ingin orang menebak – nebak karakter apa yang akan aku mainkan di project selanjutnya”

Bagaimana menurut kalian?


Hancinema
Trans and rewrite by coppamagz.com
>yayl

You might also like
Comments