Kim Soo Hyun Menangis Akan Kegagalan Film ‘Real’

379

Setelah terakhir membintangi drama ‘Producer’ pada tahun 2015 silam, penonton sangat mengantisipasi kemunculan Kim Soo Hyun dalam film terbarunya yang telah melakukan promosi besar-besaran, ‘Real’.

Diluar ekspektasi yang ada, berikut beberapa tidbits (a small and particularly interesting item of gossip or information) mengenai film ‘Real’ :

1. Sung Dong Il tidak pernah ikut melakukan promosi setelan insiden promosi perdana bersama Sulli. (Dalam promosi tersebut Sulli membuat Sung Dong Il dan Kim Soo Hyun sebagai seorang senior menunggunya lama hanya untuk berganti-ganti pakaian, Sung Dong Il sempat menyindir dan tidak muncul lagi dalam promosi-promosi ‘Real’ selanjutnya.)

2. Terlalu banyak media play mengenai adegan ranjang Sulli dan Kim Soo Hyun. Serta artikel tak berkesudahan mengenai adegan dimana Sulli memamerkan buah dadanya.

3. Setelah film release, kritikan buruk akan film tersebut datang bertubi-tubi. Beberapa diantaranya menyebutkan, “aku lebih rela menghabiskan waktu selama 137 menit untuk menatap langit-langit kantorku dibandingkan menonton film ini”, “film dengan cerita absurd dan effect yang amatir”, “Kim Soo Hyun sangat di sia-siakan dalam film ini, bakatnya disia-siakan”, dan banyak lagi. (Sejauh ini krikus profesional dan media film manapun belum ada yang memberikan review positif, semua review positif hanya mengarah kepada talenta aktor – aktor kelas A seperti Sung Dong Il, Kim Soo Hyun, dan Lee Sung Min.)

4. Menggunakan budget yang sangat besar, Soo Hyun bahkan menginvestasi hingga 10 billion won dalam film ini.

5. Pada premiernya, Kim Soo Hyun menangis dan mengatakan, “Aku mengekspektasi hari ini akan menjadi hari yang mendebarkan, namun beberapa project memang bisa tidak berujung dengan baik.”

Lets choose a good project in the future. Hwaiting, Soo Hyun-ah!


Written by Aegyo
Source. Netizentown
Coppamagz
#cm_kimsoohyun #cm_real

You might also like
Comments