Kim Samuel ‘Produce 101 Season 2’ Akan Memulai Fan Meeting Pertamanya di Hongkong

107

Pada bulan Agustus tahun lalu, PUNCH yang merupakan nama panggung Kim Samuel saat itu mengunjungi Hong Kong dalam rangka Fan Meeting bersama penggemarnya.

Namun pada tahun ini Kim Samuel, trainee yang pernah berpartisipasi dalam acara pencarian bakat televisi Mnet di Korea Selatan ‘Produce 101 Season 2’ akan kembali mengadakan Fan Meeting yang akan di selenggarakan di Hongkong.

Hal ini menjadikan Kim Samuel sebagai penyanyi luar negeri pertama yang pernah tampil di Mall Pusat Perbelanjaan Hong Kong sekaligus mengadakan Fan Meeting pada kesempatan acara tersebut.

Brave Entertainment selaku agensi telah mengkonfirmasi bahwa Fan Meeting di Hongkong akan diadakan pada tanggal 16 bulan ini di ‘APM Shopping Mall’ sekaligus melakukan penandatanganan untuk upacara pembukaan skala besar bertajuk ‘APM Dynamic Summer Fun’ dilanjutkan dengan acara pemotongan kue pada acara tersebut.

Dalam Fan Meeting tersebut selain akan diadakan exhibition voice juga akan dimeriahkan dengan bermain games bersama fans serta membagikan poster bertanda tangan Kim Samuel dan berbagai interaksi kejutan lainnya bersama fans.

Kim Samuel sendiri merupakan seorang remaja keturunan Amerika berusia 15 tahun (usia internasional), yang pernah membintangi variety show ‘SEVENTEEN TV’ pada tahun 2013 lalu, namun ia masih terlalu muda untuk debut dan memutuskan untuk meninggalkan PLEDIS Entertainment selaku agensinya terdahulu.
Ia dikenal memiliki kemampuan dance yang luar biasa, kemampuan Rap yang kuat dan menonjolkan performa panggung dan pesona unik, hingga mendapat popularitas begitu tinggi di luar negeri.

Setelah membitangi ‘Produce 101 Season 2’, jumlah penggemar Kim Samuel semakin melonjak, meski hasil akhir hanya meraih peringkat ke-18, dan gagal dalam Debut programnya, namun ia akan segera merilis mini album solo pertamanya dan debut sebagai penyanyi solo pada bulan Agustus mendatang.

Siap menantikan debut solo dari Kim Samuel?


Hk On cc
Trans & rewritten by.
CoppaMagz
>Yena

#CM_Produce101S2

You might also like
Comments