Kim Samuel ‘Produce 101’ Akan Ambil Tindakan Hukum Kepada Penulis Komentar Negatif

532

Salah satu trainee ‘Produce 101’ season 2 Kim Samuel, sebelumnya dikenal sebagai Punch, akan melakukan tindakan hukum yang tegas terhadap penulis komentar negatif , penyebar rumor hingga bullying secara verbal yang tersebar di web.\

Label Brave Entertainment akan menuntut seluruh penulis komentar berbahaya yang menyebar secara online, dengan menyatakan mereka telah melewati batas untuk menulis komentar negatif untuk anak berusia 16 tahun. Sebelumnya, Kim Samuel telah mengalami serangkaian rumor, termasuk rumor palsu tentang penggemar China yang memanipulasi suaranya, rumor intimidasi, pelecehan verbal, referensi seksual yang tidak pantas, dan banyak lagi.

Berikut adalah pernyataan resmi Brave Entertainment mengenai tindakan hukum yang harus diikuti.

“Halo, ini adalah Brave Entertainment. Kami di sini untuk memberi tahu bahwa kami akan melakukan tindakan hukum yang ketat dengan mengajukan tuntutan hukum atas penghinaan cyber terhadap karakter serta pelanggaran cyber terhadap komentator berbahaya setelah menentukan tingkat dan jumlah rumor palsu, Pelecehan verbal, dan referensi fisik tanpa dasar yang telah melampaui batas untuk ditangani oleh seorang anak berumur 16 tahun.

Penggemar saat ini telah mengumpulkan bukti komentar dan file negatif dengan melaporkannya kepada kami, dan kami berencana untuk melakukan tindakan aktif dengan melalui tindakan hukum yang tak kenal ampun untuk memastikan tidak ada pelanggaran lebih lanjut yang berkembang lebih jauh.

Brave Entertainment akan melakukan tanggung jawab untuk menjadi pelindung Kim Samuel, yang masih di bawah umur, sehingga dia tidak akan dilukai oleh konten berbahaya di web. Kami meminta kalian untuk memberi Kim Samuel dengan cinta dan support yang berlimpah dari kalian. Terima kasih.”

bagaimana menurut kalian?

——
Source. Allkpop
Trans & rewrite by. Coppamagz
>DEFS

#CM_PRODUCE101S2

You might also like
Comments