Kim Samuel Berbagi Reaksinya Tentang Petisi dari Fans Usai Acara ‘Produce 101 Season 2’

126

Kontestan ‘Produce 101 Season 2’ dan segera akan menjadi solois, Kim Samuel telah menanggapi kekecewaan para penggemarnya setelah final pertunjukan yang menyatakan bahwa ia tidak berhasil debut sebagai ‘Wanna One’ dan ia meyakinkan fans bahwa dia baik-baik saja.

Ketika Kim Samuel tidak masuk dalam 11 besar “Produce 101 Season 2” selama final pada 16 Juni lalu dan oleh karena itu ia tidak mendapatkan tempat di dalam grup tersebut, banyak penggemar kecewa dan bermunculan petisi untuk menempatkan Kim Samuel masuk ke dalam ‘Wanna One’ dimulai.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Kim Samuel mengatakan bahwa dia mendengar berita tentang permohonan penggemar tersebut. “Aku merasakan betapa tulusnya penggemar setiaku, dan aku terkejut dan bersyukur,” katanya. “Setiap kali aku menerima berita atau surat dukungan semacam itu, ini memberikan ku banyak kekuatan. Ini bukan akhir, ini baru permulaan, jadi tolong terus perhatikanku. ”

Kim Samuel juga berkata, “Ibuku tampak berkaca-kaca saat namaku tidak dipanggil di studio selama siaran langsung, tapi saat kami pulang ke rumah dan mengobrol, dia tergubah. Dia mengatakan kepadaku bahwa jika aku bekerja keras, aku akan mendapatkan hasil yang bagus lagi. Aku baik-baik saja juga Aku tidak pernah menyesal. ”

Saat berbicara tentang waktunya di acara tersebut, Kim Samuel ditanya tentang trainee mana yang dia rasa paling cocok dengannya, ia memilih Park Ji Hoon, Kang Daniel, dan Ong Sung Woo.

“Aku menciptakan koreografi bersama dengan Kang Daniel saat kami melakukan ‘Get Ugly’, dan selera musik kami sama,” kata Samuel. “Ong Sung Woo akan menari gaya bebas denganku atau bercanda saat kami bosan, jadi kami bersenang-senang bersama. Park Ji Hoon dan aku melakukannya dengan baik saat kami berlatih ‘Boy in Luv’. ”

Ketika ditanya kontestan mana yang paling menyedihkan untuk dieliminasi, Kim Samuel menyebutkan Woo Jin Young dan Im Young Min. “Woo Jin Young benar-benar menunjukkan bakatnya dalam penampilan di acara ‘SMTM’ dengan lagu ‘I’m Not The Person You Used To Know’, jadi ini cukup mengecewakan,” kata Samuel . “Im Young Min juga memberikan performa yang stabil untuk ‘Open Up’, tapi dia tidak bisa masuk ke tim debut jadi sangat disayangkan.”

Kim Samuel akan segera melakukan debut solo, dengan mini album pertamanya, dengan title “Sixteen,” yang akan dirilis pada bulan Agustus.

Siap menantikan debut solo Kim Samuel?


Soompi
Trans & rewritten by.
CoppaMagz
>Yena

#CM_Produce101S2

You might also like
Comments