Kim Min Jae Mengungkapkan Alasan Ia Pindah Karir dari Musik ke Akting

137

Aktor muda, Kim Min Jae memulai karirnya di dunia entertainment sebagai seorang trainee yang suatu hari berharap menjadi penyanyi. Empat tahun masa trainee yang ia jalani, Min Jae jatuh cinta dengan hip-hop dan menari, bahkan ia sempat mengikuti program audisi “Show Me The Money 4.”

Mengenang masanya sebagai seorang trainee, Min Jae hanya dapat berkata ‘terima kasih’ dan ‘maaf’ karena ia tidak dapat mengekspresikan dirinya sendiri dan tidak memiliki kebebasan.

Ia mulai jatuh cinta dengan dunia akting karena ia merasa dengan akting, dirinya dapat mengekspresikan hidup melalui berbagai macam emosi. Itulah alasan Min Jae meminta kepada agensinya agar ia diizinkan berakting walaupun peran tersebut minor. Min Jae menyatakan bahwa ia tidak menyesal memilih berakting dibandingkan bernyanyi.

Walaupun telah pindah haluan, Min Jae belum sepenuhnya menyerah dengan musik dan kini menjadikan musik sebuah hobi. Ia berkata bahwa karena sekarang bukan pekerjaan, ia dapat lebih menikmati musik dan menjadikan musik tempat untuk menenangkan diri.


Coppamagz
DRAINA, JELI

You might also like
Comments