Kim Jonghyun Ungkap Rasa Bahagia dan Bangga Kepada Minhyun yang Akan Debut Bersama Wanna One

52

Kim Jonghyun atau JR NU’EST melakukan siaran vlive untuk menyapa penggemarnya dan berbicara mengenai ‘Produce 101’, Minhyun, hingga comebacknya NU’EST.

Mengenai ‘Produce 101’ Kim Jonghyun mengatakan, “Setelah acara berakhir, aku mendapat banyak perhatian… Aku berterima kasih kepada fans telah memberikan dukungan dan cinta kepadaku dan juga member.” Beberapa lama kemudian siaran live Jonghyun mencapai lebih dari 10 Juta love, ia pun memutuskan untuk melanjutkan sesi tanya jawab dengan penggemar.

Ketika ditanya mengenai perasaannya melihat Minhyun yang akan debut dengan Wanna One, Jonghyun mengatakan, “Sangat bagus melihat Minhyun terpilih menjadi member ‘Wanna One’ diantara teman baikku lainnya. Ia adalah teman yang baik, dan aku bersyukur dan bangga National Producernim mengenali dirinya.”

Jonghyun juga berbicara mengenai rencana Comeback NU’EST dengan mengatakan, “Kami tengah mempersiapkan comeback, aku tengah menulis beberapa lagu. Kami berlatih dengan keras namun itu bukan berati akan berhasil. Kami akan terus berusaha untuk menjadi yang terbaik untuk kalian.”

NU’EST sendiri dikabarkan akan melakukan comeback dibulan Juli.

Bagaimana menurut kalian? Siap menantikan comeback NU’EST?

———
tip by. oh Mes
rewrite by. Coppamagz
>DEFS

#CM_NUEST #CM_WannaOne

You might also like
Comments