Kim Jong Kook Jadi Alasan Kenapa Running Man Gagal Dibubarkan

183

Perlu diketahui, berkat Kim Jong Kook SBS ‘Man Running’ akan terus dilanjutkan.

Sebelumnya, para anggota merencanakan untuk mengakhiri seri pada bulan Februari. Namun, mereka akhirnya memutuskan untuk melanjutkan acara dan tetap bersatu. Produser Nam Seung Yong meminta maaf dan meminta Kim Jong Kook tinggal di acara itu. Kedua orang itu kemudian bertemu dengan member ‘Running Man’ dan ini adalah saat dimana Kim Jong Kook mengajukan pertanyaan penting, “Akankah kalian terus berjalan?” Dengan itu, mereka semua mengangguk serempak.

Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo marah dan sakit hati setelah mendengar berita mendadak dari acar itu, tetapi mereka melakukan apa yang terbaik bagi tim.

Seorang wakil menyatakan, “Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo cukup marah. Namun, keputusan besar dibuat untuk melanjutkan ‘Running Man’ untuk penggemar di seluruh dunia yang mendukung kami sampai sekarang. Kami akan melanjutkan semua syuting untuk ‘Running Man.'”

Mr. Nam menyatakan, “Meskipun itu adalah keputusan yang sulit untuk membuat kami berharap bahwa banyak pemirsa akan terus mendukung pertunjukan.”

Nampaknya keinginan penggemar untuk melihat mereka terus bersama telah menjadi kenyataan.
———
source: allkpop
trans & rewrite: coppamagz
>peachy

You might also like
Comments