Key SHINee Tunjukan Dirinya sebagai Fanboy DAY6

100

Hari ini (30/7), DAY6 tengah menggelar konser ‘Every DAY6 Concert in July’ di Yes24Live Hall, Distrik Gwangjin, Seoul. Ditengah-tengah konser tersebut, Key hadir bukan sebagai member SHINee, tetapi fanboy dari DAY6.

Sebelumnya, Key menunjukkan ketertarikannya pada album pertama DAY6 ‘Sunrise’ melalui Instagramnya. Ia mengatakan bahwa ia tidak mengenal atau berteman baik dengan para member DAY6, tapi dengan serius, ia berkata bahwa lagu-lagu DAY6 sungguh enak didengar.

Kemudian, salah satu member DAY6 yang gemar menyapa dan membalas mention dari fans, Jae, pernah mendapat pertanyaan, “Obama menyukai SHINee, dan Key menyukaimu. Bagaimana perasaanmu karena perlakuan itu?”

Jae memberikan jawaban yang lucu, “Perlakuan itu membuat Obama menjadi fansku”. Karena jawabannya ini, tentu saja baik Shawol maupun My Day menjadi tertawa.

Dan pada hari ini (30/7), Key datang menonton konser DAY6 di Yes24Live Hall dan kemudian Key mengupload di akun Instagram-nya bersama para member DAY6. Key menyatakan, ia ikut bernyanyi hingga harus mengistirahatkan tenggorokannya.

Bagaimana pendapat kalian, Shawol?

Source: bumkeyk, Jae_Day6, superbandday6, aya_everyday6, reflectshine525
Written by: Hello SHINee ( http://line.me/ti/p/%40pwf1863f )
CoppaMagz
>jkrolling

#CM_DAY6 #CM_SHINee #CM_HelloSHINee

You might also like
Comments