Kesehatan Tony Ahn Dalam Bahaya Karena Merokok Dan Minum Betahun – tahun

165

Pada tanggal 2 Desember kemarin, Tony Ahn, Kim Gun Mo, dan Park Soo Hong datang sebagai bintang tamu dalam SBS “My Ugly Duckling.”

Dalam episode itu Tony Ahn pergi ke rumah sakit untuk check up kesehatan. Dirinya mengatakan, “Selama 20 tahun aku rajin merokok dan minum lima kali seminggu,” dan mengungkapkan bahwa ia baru saja pingsan. Setelah itu dokter mengatakan, “Ada kista sebesar 7mm di ginjal kamu,” selain itu Tony Ahn juga memiliki gastritis, duodenitis, dan indeks somatik livernya diluar kisaran normal karena sering minum.

Kemudian dokter merekomendasikan, “Kamu harus berhenti minum dan merokok secepatnya dan mulailah meregulasi kebiasaan makanmu. Kita akan menentukan langkah selanjutnya sebulan lagi.”

Dirinya menambahkan, “Jika gaya hidup seperti ini berlanjut, kamu akan menderita hati berlemak, sirosi, atau kanker hait dimasa depan.”

Para penonton “My Ugly Duckling,” dan Ibu Tony Ahn melihat kekhawatiran ini, dan mengeluarkan air mata. “Kamu harus berhenti minum sejenak, Kamu harus mencintai dan merawat tubuhmu” ujar ibunya.

Bagaimana menurut kalian?

Soompi

Trans by Coppamagz.com

>YAYL

You might also like
Comments