Kembali Luluhkan Hati Penggemar, Chanyeol EXO Bantu Mencari Anjing Temannya yang Hilang

134

Member grup EXO Chanyeol kembali meluluhkan hati para fans dengan kebaikan hatinya.

Pada tanggal 2 Juli pagi tadi, Chanyeol mengunggah sebuah foto lewat akun Instagram pribadinya dengan caption,

“Pertama, aku minta maaf karena mem-posting ini tiba-tiba. Anak-anak anjing dari hyung yang sangat dekat denganku, Chams dan Teunteun, telah hilang. Aku telah melihat mereka tumbuh dewasa, dan aku juga pernah memiliki anjing sejak muda, jadi aku sangat sedih dan ingin membantu hyung. Aku akan menghapus postingan ini saat anak-anak anjing ditemukan. Silakan kontak kami jika Anda melihat 2 anak anjing ini, atau memiliki informasi tentang mereka. Aku minta maaf sekali lagi untuk mengajukan permintaan seperti ini.”
Postingan yang ia kirim ke media sosial itu menuai banyak respon dari para netizen, dan tampaknya cara ini efektif dilakukan. Kedua anjing milik temannya itu berhasil ditemukan.

Di hari yang sama, Chanyeol pun kembali mengirim sebuah foto di Instagram-nya yang menampakkan sosok anjing yang sempat hilang itu dan menghapus foto sebelumnya.

Banyak respon positif dari netizen seperti, “Hatinya begitu hangat”, “Bagaimana bisa ia melakukan itu?”, “Benar-benar boyfriend material”.
Sementara itu, EXO tengah mempersiapkan comeback musim panasnya yang dijadwalkan akan rilis pertengahan hingga akhir Juli ini.

Bagaimana menurut kalian, EXO-L?


Written by. EXO-L Yehet~ (http://intip.in/EXOLYehet)
CoppaMagz
>kimdarlings

#cm_chanyeol #cm_exo #cm_exolyehet

You might also like
Comments