Kejutkan Penggemar, G-Dragon Live Instagram untuk Pertama Kalinya

143

Dini hari tadi, G-Dragon kejutkan para penggemarnya dengan live di akun Instagram pribadinya. Ini merupakan live pertamanya di Instagram. Tidak hanya itu, G-Dragon juga sempat melakukan live dua kali.

Sekitar pukul 11 malam WIB, G-Dragon melakukan live di Instagram pertamanya. Namun sayangnya, setelah beberapa saat mengalami kesulitan dalam meletakkan ponselnya untuk live ini, G-Dragon menghentikan siarannya.

Kemudian sekitar pukul 2 dini hari WIB, G-Dragon pun kembali melakukan live. Pada awalnya, live tersebut tampak sangat gelap karena GD menolak untuk menyalakan lampunya. GD bercerita bahwa saat ini, dia sedang berada di rumahnya di Seoul setelah melakukan penampilan di Jepang. GD juga bilang bahwa dia tidak ingin bicara dalam bahasa Inggris karena dia tidak begitu lancar dalam bahasa tersebut dan ingin bicara dalam bahasa Korea saja ketika beberapa penggemar mengeluh tak mengerti apa yang dia katakan dan memintanya untuk bicara dalam bahasa Inggris. GD juga sempat menunjukkan pemandangan kota Seoul dini hari yang sedang diguyur hujan. GD juga sempat menyanyikan lagu ‘If You’ namun menjadi “bif you” karena ada beberapa penggemar yang memintanya menyanyi namun dengan menggunakan kata ‘bi’ atau yang artinya hujan dalam bahasa Korea.

Kemudian, GD akhirnya pindah ke tempat yang lebih terang di dekat rak buku miliknya. GD sempat dikejutkan oleh kehadiran Ily, kucing jantan peliharaannya, yang sedang berjalan di atas rak buku di sebelahnya. GD juga sempat mengatakan, “Dia sangat lucu dan sering memberiku ‘aegyo’.” GD sempat bicara mengenai Taeyang di acara ‘I Live Alone’ dan berkata bahwa inilah versi miliknya dari acara tersebut. Ketika ditanya tentang buku kesukaannya dari rak buku di sebelahnya, GD memilih buku karangan Lee Ufan dan sempat bercerita sedikit tentang buku tersebut.

Sepanjang melakukan siaran ini, GD mengenakan piamanya dan minum segelas anggur merah. GD juga sempat bicara sedikit dalam bahasa Inggris karena banyak penggemar yang terus memintanya. Banyak juga penggemar yang memintanya untuk tidur dan bertanya apakah dia tidak mengantuk. Mengenai hal ini, GD berkata, “Aku lelah tapi aku tidak mengantuk,” dan “Aku akan tidur pada pukul 5.” Mengakhiri live ini, GD meneguk sisa anggur merahnya dalam sekali teguk dan melambai pada kamera.

Bagaimana menurut kalian?

Written by YGSI ( https://line.me/ti/p/%40ozd4309g )
CoppaMagz
>jieun
#CM_BIGBANG #CM_YGStanINA

You might also like
Comments