Kai Dan Chanyeol Menangis, EXO Gunakan Kostum Binatang di Konser Encore

6,106

18 Maret 2016 adalah hari pertama boy group EXO menggelar encore konser bertajuk EXO’luXion [dot] di Olympics Gymnastics Stadium Seoul.

Tampil formasi lemgkap, EXO berhasil hibur para penggemar yang hadir. Mereka membawakan lagu-lagu dengan konsep panggung yang berbeda serta dikemas dengan sangat menarik.

Kai, yang diketahui mengalami cidera tampak duduk di bagian lain dan tidak bisa mengikuti para member untuk menari. Bahkan Kai sempat terlihat menangis saat dia berkeliling section menggunakan alat tertentu.

Saat ment Kai menyebutkan,
“Hatiku lebih sakit daripada badan dan kakiku. Aku memohon maaf kepada member dan kalian semua karena tidak bisa tampil sempurna. Aku akan bekerja lebih keras terima kasih EXO-L!”. Tak hanya Kai, Chanyeol juga menangis melihat keramaian penggemar yang hadir.

Tak hanya itu, fans dikejutkan dengan penampilan baru EXO saat membawakan lagu Lucky dan 3.6.5. Mereka muncul dengan menggunakan kostum binatang sesuai dengan karakter yang biasa diberikan oleh para penggemar.

Hal mengejutkan lain adalah sang member tertua yaitu Xiumin terlihat Topless menunjukkan bentuk badannya. Xiuminpun tak lepas dari bahan hiburan beagle line.

Konser ini masih akan digelar hingga 20 Maret 2016 esok hari!
—————–
Pict via: EXO-L Yehet~
written by: Cooking Oppa
>aehwa

You might also like
Comments