Kabar Kencan Tersebar, Agensi Hyomin Dan Kang Jung Ho Sebut Itu Tidak Benar

41

506c604bf8703630cb93eca566d72b88

Hyomin T-Ara dan pemain Baseball Kang Jung Ho berada dalam sorotan saat ini sebagai pasangan selebriti, namun kedua pihak membantah kencan mereka.

Sebelumnya, sumber berita lokal Ilgan Sports menyebutkan bahwa Hyomin dan Kang Jung Ho telah berpacaran selama tiga bulan. Hyomin, yang telah dikenal Kang Jung Ho sebagai seorang teman, diminta oleh atlet untuk melempar bola di lapangan upacara di pertandingan di AS pada bulan September tahun lalu. Pada saat itu, Hyomin telah mengatakan kepada Ilgan Sports yang sedang meliput acara tersebut, bahwa dia bertemu Kang Jung Ho melalui perkenalan oleh seorang teman dan sudah seperti saudara.

Hyomin sendiri telah tiba di AS pada 12 September lalu untuk menunjukkan dukungannya untuk Kang Jung Ho dan tinggal sampai 16 September. Selama waktu itu menurut Ilgan Sports, keduanya menghabiskan waktu tur dan makan pada hari-hari kosong. Mereka dilaporkan makan restoran yang cukup mahal dan juga naik mobil bersama-sama. Sebuah sumber, yang mengamati selama itu, mengatakan, “Ada sesuatu yang lebih dari hubungan kakak-adik. Kang Jung Ho sangat peduli terhadap Hyomin dan sebaliknya.”

Rupanya, Hyomin memberi dukungan ketika Kang Jung Ho terluka setelah kunjungannya, mengirim pesan dan menelfonnya. Mereka secara resmi memulai hubungan romantis, meskipun jarak jauh, pada bulan Januari tahun ini. “Mereka berkomunikasi setiap hari, meskipun Kang Jung Ho sibuk dengan rehabilitasi dan Hyomin memiliki jadwal nya.”

Namun agensi dari kedua belah pihak menyangkal laporan ini, mereka mengatakan bahwa mereka hanya sebatas kakak-adik. Agensi Kang Jung Ho, Octagon, juga mengatakan bahwa mereka akan mengambil tindakan hukum yang kuat terhadap sumber yang melaporkan kabar kencan keduanya. Sedangkan agensi Hyomin, MBK Entertainment, mengatakan bahwa keduanya belum pernah bertemu setelah acara tahun lalu dan hanya bersahabat, tidak ada hubungan romantis. “Dia memang mengirimkan pesan dukungan setelah cedera, tetapi mereka seperti kakak dan adik,” kata seorang perwakilan dari MBK.

Bagaimana pendapat kalian mengenai hal ini?
————–
source: soompi
trans and re-write: cooking oppa
>aehwa

You might also like
Comments