K-Drama

The K2 Berakhir, Ending yang Bahagia Untuk Yoona dan Ji Chang Wook?

Drama tvN bergenre action ‘The K2’ yang diperankan oleh Ji Chang Wook, YoonA, Song Yoon Ah dan Choi Seung Ha, tepat pada hari ini (12/11) telah menayangkan episode terakhirnya.

Sepanjang 16 Episode drama ini menyajikan konflik politik antar kandidat presiden Korea Selatan dan aksi menegangkan dari seorang bodyguard bernama Kim Jae Ha (Ji Chang Wook) yang berusaha melindungi anak rahasia dari calon kandidat presiden bernama Go Anna (YoonA).

k2-endk2-end-1video : http://dl.os.line.naver.jp/r/myhome/h/ca6570647f04cbe81273e818f14783c6

Drama ini memiliki ending yang bahagia namun tragis dimana Choi Yoo Jin dan Jang Se Joon mengorbankan nyawa mereka untuk menyelesaikan seluruh konflik yang telah mereka alami. Ending yang bahagia dan tragis ini mendapat apresiasi dan respon positif dari netizen:

[+1066, -24] Drama ini benar-benar membuatku merinding setiap kali menontonnya!

[+826, -24] Sesungguhnya Choi Yoo Jin adalah orang yang baik. Aku merasa puas dengan akhir drama ini, Song Yoon Ah berhak mendapatkan award aktris terbaik tahun ini!

[+705,-16] Ending yang bahagia namun memiliki ending yang tragis dilain pihak aku menyukainya!! Terima kasih The K2!

[+613,-23] Terlihat sesungguhnya siapa yang jahat disini! Ahh ketika pembalasan dendam kepada park kwan soo dan adik choi yoo jin adalah yang terbaik.

[+445,-14] Ending yang sempurna! Drama yang tidak mengecewakan!! ㅠㅠ namun aku merasa sedih ketika Jang Se Joon dan Choi Yoo Jin mengorbankan nyawa mereka.

[+113,-3] aku sangat mengapresiasi dan salut untuk chemistry empat pemeran utama drama ini!

Bagaimana menurut kalian?

——-
Source. Pannnate
Rewrite bym.coppamagz
>DEFS

Tagged