JYP Entertaintment Akan Ambil Tindakan Hukum Bagi Penulis Komentar Negatif Dan Penyebar Rumor Mengenai TWICE

49

JYP Entertainment akan ambil tindakan tegas untuk melindungi salah satu girlgroup mereka TWICE.

Pada 5 Januari, JYP Entertaintment secara resmi mengumumkan bahwa mereka akan mengambil jalur hukum bagi penulis komentar negatif dan penyebar rumor mengenai TWICE

“Halo, Ini JYP Entertaintment

Kami mengumumkan bahwa mulai dari sekarang kami akan ambil tindakan tegas kepada postingan dan juga komentar di komunitas online, sns mengenai pelecehan seksual, rumor palsu, informasi palsu dan fitnah kepada TWICE.

Kami telah menerima laporan dan juga memonitori komentar dan postingan negatif mengenai TWICE dan kami selalu mengeceknya dalam beberapa situasi.

Baru-baru ini kami memutuskan bahwa angka dan persentase dari komentar negatif telah mencapai titik dimana kami tidak bisa membiarkannya begitu saja. Kami secara resmi mengumumkan untuk mengambil tindakan tegas untuk melindungi artis kami, agar tidak mengganggu mentaal dan kondisi fisik mereka.

Dan akhir-akhir ini banyak kasus komentar negatif, mereka juga telah mengambil tindakan tegas dengan cara yang sama dengan kami.

Kami juga akan melihat masalah ini jauh kebelakang bersama seorang ahli untuk menindak lanjuti hal ini. Sekali lagi kami mengingatkan, kami akan mengambil jalur hukum untuk komentar negatif di masa depan.”

Bagaimana menurut kalian?

Source. Allkpop
trans & rewrite by. coppamagz.com
>DEFS

You might also like
Comments