JYP Ent Akan Mengambil Jalur Hukum Bagi Yang Menyebarkan Rumor Yubin

35

63a5e37221f9c3f1c5253885a8a759d5

Jyp akan mengambil jalur hukum bagi yang telah menyebarkan Rumor mengenai Yubin terlibat kasus prostitusi dikalangan Idol.

Pada 18 Maret JYP mengumumkan “Kami JYP Entertaiment akan menjelaskan rumor yang selama ini beredar mengenai Yubin. Rumar yang beredar itu tidak benar sama sekali. Sebagai wanita, Yubin sangat tersinggung & Keluarga Yubin juga merasa tidak nyaman dengan rumor yang beredar ini”

Mereka menambahkan “Sekali lagi JYP meyakinkan bahwa berita/rumor itu tidak benar. Kami akan melakukan segala cara untuk mrngambil tindakan hukum bagi yang membuat, menyebarkan, membesar-besarkan & menciptakan rumor tersebut. Kami sedang dalam tahap mengumpulkan bukti dan akan memproses tuntutan hukum. Sekali lagi, Kami JYPE akan mengambil tindakan hukum bagi yang mencoba menyebarkan rumor/ menjatuhkan nama artis artis kami”

JYPE dengan tegas mengungkapkan bahwa Yubin tidak bersalah, dan akan mengambil tindakan hukum bagi yang menyebarkan rumor tersebut. Bagi yang menyebarkan rumor berbahaya, tidak ada toleransi dari JYPE

Source. Allkpop & Naver
Trans & Re-write by. Cooking Oppa

>happyeols

You might also like
Comments