Jung Sewoon Umumkan Tanggal Resmi Debut Solonya!

110

Menurut sejumlah penulis lagu pada tanggal 1 Agustus, Sewoon merencanakan melakukan debut solo dan sedang dalam tahap penggarapan. Kami akan mengumpulkan berbagai genre lagu dan mengisi album solo dengan musik yang paling sesuai dengan Jung Sewoon. Musim debutnya nampaknya akan menjadi awal bulan September.

Sewoon berada di urutan ke-12 dalam program Survival di saluran kabel MNET, ‘Produce 101’ Season 2. Setelah berakhirnya siaran, ia menarik banyak perhatian dan banyak yang menunggu rencana Sewoon kedepannya.

Sewoon muncul dalam program audisi SBS ‘K-pop star season 3’ yang disiarkan pada tahun 2013, Pada saat itu, dia menunjukkan kemampuannya atas musikalitasnya sendiri, dan dia sangat menarik dengan vokal yang manis. Sejak saat itu, dia telah menjadi trainee di Starship Entertainment, agensi yang menaungi KWill dan Sistar, dan telah dilatih selama bertahun-tahun dan menarik perhatian lagi saat mengikuti ‘Produce 101 season 2’.

Selain menarik perhatian dalam ‘Produce 101 season 2’, Jung Sewoon sangat dihargai karena menunjukkan posisinya yang solid dalam evaluasi posisi dan evaluasi konsep. Saat mengevaluasi konsep tersebut, ia menunjukkan pesona sebagai vokalis dan mendapat perhatian sebagai penyanyi dan penulis lagu. Ini adalah debut yang dinanti-nantikan.

Siap menantikan debut solo Jung Sewoon?


©Naver
Trans : Bude ▲It’s Me! Wanna One
http://line.me/ti/p/%40waz4548x
CoppaMagz
>Yena

#CM_JungSewoon #CM_ITSMEWANNAONE

You might also like
Comments