Jung Kyung Ho Bicarakan Tentang Rasa Menyesal Kepada Sooyoung

97

Selama menjadi bintang tamu pada episode 29 Juni di “Life Bar” tvN, aktor Jung Kyung Ho merenungkan hubungan jangka panjangnya dengan pacarnya, Sooyoung Girls Generation.

Sementara mereka berdua telah berpacaran selama 5tahun, aktor tersebut berkomentar bahwa “itu masih belum lama.” Ketika host bertanya apakah dia pernah merasa terlalu hati-hati dalam mendiskusikan hubungan mereka, Jung Kyung Ho dengan jujur mengaku, “Sekarang tidak apa-apa, tapi ia masih anggota Girls Generation, iya kan? Aku tidak yakin bagaimana menjelaskanya, tapi aku merasa menyesal padanya.”

Aktor tersebut sebelumnya menyatakan dalam sebuah wawancara bahwa salah satu alasan mengapa ia merasa seperti ini berkaitan dengan pengaruhnya atas keputusan mereka untuk berkencan secara terbuka.

“Ada bagian dari aku yang menjadi lebih hati-hati, karena topik Sooyoung selalu muncul, tidak peduli berapa kali aku berbicara tentang produksiku,” lanjutnya.

Aktor tersebut mengungkapkan bahwa ia telah membuka diri untuk Sooyoung tentang perasaanya seperti ini saat mereka menelpon malam sebelumnya. “Ketika aku mengatakan (bahwa aku merasa menyesal) kepadanya, dia mengatakan, “Kenapa kamu mengkhawatirkan hal ini sekarang? Kenakanlah sesuatu yang bagus (untuk rekaman),” kata Jung Kyung Ho. “Dia menasehati aku, ‘Pakailah ikat pinggang, jangan memakai topi, dan jangan menonjolkan rambut mu.'”

Selama siaran, ia juga membahas bagaimana acara romatis membuat ia bosan padanya, dan bagaimana ia tertarik dengan Sooyoung saat mereka pertama kali bertemu secara langsung.

Bagaimana menurut kalian?
—–
Source: Soompi
Trans by CoppaMagz
>Bubu
#cm_Jungkyungho

You might also like
Comments