K-Pop

Jung Chaeyeon Ungkapkan Kelelahan Fisik Dan Mental Yang Dirinya Rasakan

Jung Chaeyeon DIA dan I.O.I melakukan interview bersama Herald POP dimana dirinya mengungkapkan tentang kesulitan yang ia tutupi selama ini.

Jung Chaeyeon tahun ini memang sangat sibuk, mulai dari Produce 101 dan menjadi member dalam dua grup sekaligus, selain itu dia juga membintangi variety show tvN dan juga drama Drinking Solo, dimana semua hal tersebut mengambil banyak waktu serta kesehatannya, banyak penggemar khawatir mengingat umurnya masih sangat muda.

Ketika ditanya mengenai kesehatan fisiknya Chaeyeon merespon, “Aku bohong jika bilang ini tidak sulit. Terkadang aku menangis didalam mobil sendirian, terkadang aku juga gampang stress tiba – tiba, aku tapi lebih berenergi ketika syuting dan bekerja. Aku mendapat kekuatan dari para sunbae dan juga member DIA dan I.O.I, namun rasanya menyakitkan jika aku sedang sendirian”

Ditanya mengenai kecantikannya Chaeyeon merespon, “Aku sangat bersyukur, apalagi dinobatkan menjadi visual no. 1 dalam Produce 101, banyak orang berpikir aku cantik, aku menerima itu dengan baik, namun terkadang aku malu. Tapi aku tetap bersyukur”
chaeyeon-onewchaeyeon-key

Chaeyeon juga mengungkapkan kesulitannya mengurangi berat badan sebelum debut, “Ketika aku masih trainee, aku kelihangan berat badan dengan tidak makan, dari 64kg beratku hingga 49kg, aku tidak mau dibuang dari agensi jadi aku terus menguranginya, kemudian aku lebih berkurang lagi karena hanya makan salad dan buah. namun sekarang aku makan normal”

Kemudian idol cantik ini bicara mengenai komentar haters yang ia terima, “Sejujurnya, aku merasa sakit akan hal itu. Aku tidak bisa baca komentar negatif, apalagi yang berbicara mengenai orang tuaku itu sangat menyakitkan.. karena aku bekerja dalam industri ini, terkadang aku merasa depresi dan sedih, namun ada juga kesenangannya, aku harap orang – orang berhenti membenciku”

Terakhir Jung Chaeyeon mengungkapkan, “Aku mendapat banyak fans tahun ini, aku tidak ingin mengecewakan mereka dan selalu menunjukkan mereka yang terbaik dariku dan berkata terimakasih. Aku ingin memperbaiki skill ku dan tidak menunjukkan yang jelek ke mereka, dan juga aku ingin menyembuhkan kelelahanku dalam hal mental. Aku ingin lebih ceria. Aku sudah lama tidak melihat keluargaku, aku ingin bertemu orang baik dan memiliki waktu yang baik dengan orang – orang, aku akan melakukan waktu yang tersisa di tahun ini dalam cara yang produktif.”

Bagaimana menurut kalian?

Sc allkpop

Re write by Coppamagz

>YAYL