K-Pop

Jung Chaeyeon DIA Bantah Mendapatkan Perlakuan Spesial Dari CEO

Walaupun MBK Entertainment sempat terpuruk beberapa tahun terakhir ini, Jung Chaeyeon hadir sebagai harapan atas kepopulerannya akhir – akhir ini. Hal ini, membuat beberapa orang berpikir apakah Jung Chaeyeon mendapat perlakuan spesial dari CEO, Kim Kwang Soo.

Terkait hal ini, idol cantik Jung Chae Yeon angkat suara dalam sebuah interview, “Tentu Tidak. CEO tidak pernah memberikanku komentar spesial dan perlakuan spesial terkait urusan bernyanyi ataupun akting, aku rasa dia melakukan monitor untukku karena tidak lama kemarin dia mengatakan, ‘Perbaiki posturmu ketika akting,’ dan juga dia tahu aku sangat sibuk hinggan dia mengatakan, ‘Jadwalmu adalah suatu hal yang harus kamu lewati, kamu harus melewati situasi sulit itu,’ sejujurnya, aku sedih mendengar semuanya, namun ucapannya membuatku menjadi lebih baik.”

Sebenarnya Jung Chaeyeon ingin menjadi aktris, dia mendapat perhatian dari Kim Kwang Soo, jadi CEO tersebut memasukannya kedalam girlgroup karena tatapan matanya, walaupun dia tidak begitu pintar bernyanyi ataupun menari.

“Ketika aku berada dalam acara Mnet Produce 101, aku bertanya kepada CEO, ‘Kenapa kamu mengcasting aku?’ pada waktu itu, aku tidak tahu harus melakukan apa, terlebih aku sangat gendut, namun CEO membalasku dengan mengatakan ia menyukai cara aku menatap, dan dia merasa aku bisa melakukan apapun”

Mendengar hal ini, salah satu pegawai di agensinya mengatakan, “Beberapa orang ingin menjadi idol tidak berbicara ketika ia menatap mata CEO, namun Jung Chaeyeon berbeda” ketika pertama datang ke agensi ternyata Jung Chaeyeon tidak tahu bahwa yang ia temui adalah CEO, dan baru mengetahuinya ketika pulang dari agensi ketika dia melaluikan search di internet.

Dirinya mengungkapkan, “Sejujurnya ketika bertemu, aku tidak tahu siapa CEOnya, dan setelah bicara aku bertanya, ‘Aku akan berkonsultasi dengan orang tuaku dan memberikanmu jawaban nanti’ dan pergi. Ketika aku sampai rumah aku melakukan search dan baru menyadarinya,”

Terakhir, dirinya mengatakan, “Jika aku tidak datang ke agensi aku tidak akan menjadi apa – apa saat ini. Itulah kenapa aku bersyukur akan agensiku”

Bagaimana menurut kalian?

Sc allkpop

Trans by Coppamagz

>YAYL