legend-of-the-blue-sea-4
K-Drama

Jun Ji Hyun Berbicara Mengenai Bekerja Sama Dengan Lee Min Ho dan Kesulitannya Beradegan Dalam Air

legend-of-the-blue-sea-3legend-of-the-blue-sealegend-of-the-blue-sea-2

Pada hari ini (14/11) pemeran utama drama terbaru ‘Legend Of The Blue Sea’ melakukan konferensi pers bersama beberapa media.

Pertama sang sutradara Jin Hyuk memuji akting Jun Ji Hyun dan menjelaskan kesulitan Jun Ji Hyun dalam berakting didalam air.

Jun Ji Hyun mengatakan “Aku tidak mau menjadi Putri duyung lagi. Aku suka berenang dan aku sangat ahli dalam bidang atletik ini. Tetapi aku sangat kesulitan karena fisikku yang tidak muda lagi. Aku tadinya tidak mau berperan dalam drama yang berhubungan dengan air, api, dan elemen lainnya. Tetapi aku tidak menyesal ketika aku melihat diriku sendiri menjadi putri duyung, aku mendapat banyak pujian karena itu”

Kemudian mengenai bekerja sama dengan Lee Min Ho untuk pertama kalinya, Jun Ji Hyun mengatakan “Ini pertama kalinya aku bekerja dengan Lee Min Ho, awalnya kami merasa kesulitan karena kami sibuk membangun karakter peran masing-masing, kami agak kesulitan untuk membangun chemistry diantara kami”.

Kemudian Lee Min Ho menyetujui Jun Ji Hyun dengan mengatakan “Jun Ji Hyun memiliki aura yang lebih kuat dibandingkan dengan artis lainnya. Dibandingkan dengan lawan main lainnya yang pernah bekerja sama denganku, untuk membangun chemistry dengan Jun Ji Hyun perlu waktu lebih lama”.

Sementara itu drama ‘Legend Of The Blue Sea’ akan mulai tayang pada 16 November mendatang.

Siap menantikan drama ini?

——-
Source. Naver
Rewrite by. Coppamagz
>defs