JSL Company Akan Mengambil Tindakan Hukum Rumor Pelecehan Yang Melibatkan Kyungha Top Secret

130

Agensi dari Top Secret, akan mengambil tindakan hukum untuk rumor pelecehan seksual yang melibatkan Kyungha.

Sebuah postingan yang diposting oleh seorang wanita mengklaim bahwa ia telah mendapat perlakuan pelecehan seksual dari Kyungha di masa lalu. Dan rumor ini beredar dengan cepat dikomunitas online. Pada 12 januari, JSL Company menulis:

“Halo. Ini adalah JSL Compay. Pertama, kami menghargai semua fans yang memberikan cinta dan dukungan mereka untuk Top Secret. Kami di sini untuk mengungkapkan bahwa rumor pelecehan seksual yang melibatkan Top Secret Kyungha di komunitas online adalah palsu

Artis kami, yang merupakan member dari Top Secret, tiba-tiba mendapat perhatian setelah debutnya dikatakan mirip dengan pemeran utama wanita dalam drama ‘ Goblin ‘ (Kim Go Eun). Sebagai idola yang berdiri di depan publik, kami percaya bahwa komentar negatif merupakan aspek yang perlu kita dapat terima untuk tingkat tertentu. Namun, kami menilai bahwa jumlah berlebihan dari informasi palsu dan rumor jahat baik secara fisik dan mental bisa berbahaya bagi diri Kyungha, member, keluarga, agensi serta penggemar yang mencintai TopSecret

Mulai sekarang, kami akan mengambil tindakan hukum yang kuat terhadap rumor jahat, informasi palsu, dan pernyataan mengganggu hak dan memfitnah Top Secret Kyungha.

Kami sekali lagi meminta maaf karena menyebabkan keprihatinan kepada fans yang mencintai Top Secret, karena insiden memalukan ini. Top Secret akan bekerja leih keras lagi kedepannya.”

Bagaimana menurut kalian?

——–
Source. Allkpop
Trans & rewrite by. Coppamagz.com
>Defs

You might also like
Comments