joy-dan-seulong-3
K-Pop

Joy dan Seulong Saling Memuji Satu Sama Lain dan Berbicara Mengenai Chemistry Mereka

joy-dan-seulong-1joy-dan-seulong-2joy-dan-seulong-3

Joy dan Seulong Saling Memuji Satu Sama Lain dan Berbicara Mengenai Chemistry Mereka
Joy dan Seulong Saling Memuji Satu Sama Lain dan Berbicara Mengenai Chemistry Mereka

Joy dan Seulong menunjukan chemistry yang lucu dn canggung ketika melakukan live V-live untuk mempromosikan ‘Always In My Heart’ yang merupakan kolaborasi mereka untuk SM STATION.

Pada 3 november melalui applikasi V Joy dan Seulong mengungkapkan sedikit lagu dan jalan cerita dari lagu kolaborasi mereka sebelum dirilis. Ketika mereka mulai berbicara kolom komentar dipenuhi oleh komentar seperti “Joy aku mencintaimu” “Kalian sangat lucu” dan “Joy kau sangat cantik”.

Lalu Joy dan Seulong saling memuji satu sama lain, Seulong mengatakan “Dia cantik, dia juga sangat sopan dan bekerja keras” Joy pun melakukan hal yang sama namun kemudian ketika sedang berbicara mengenai syuting mv Seulong mengatakan “dia adalah perempuan dengan emosi yang luar biasa” dan mereka pun tertawa bersama memecahkan kecanggungan diantara mereka.

Ditengah siaran Wendy menelpon Joy untuk memberikan semangat kepada mereka dengan mengatakan “Aku dengar kalian bekerja keras untuk melakukan kolaborasi ini. Aku melihat kerja keras yang dilakukan Joy. Kalian akan sukses” kemudian seulong mengatakan “Kau juga bekerja keras, kami akan menemuimu dilantai satu nanti”

Diakhir sebelum mengakhiri siaran, mereka melakukan foto bersama dengan memakai efek efek lucu, Seulong membantu Joy untuk memfokuskan kamera kemudian Joy mengatakan “Staff mengatakan kita harus segera mengakhiri siaran ini”

Joy dan Seulong tidak berhenti tertawa mereka mengakhiri siaran dengan komentar mengenai lagu mereka, Joy mengatakan ” Semuanya ‘Always In My Heart’ akan dirilis segera” Seulong menjawab “Lalu kenapa jika diirilis?”. Diakhir mereka mengatakan kepada penggemar “Kalian tahu… chemistry kami tidak bagus….” kemudian membuat mereka semakin tertawa.

Bagaimana menurut kalian?

———-
Source. Allkpop
Trans & rewrite by.coppamagz
>DEFS