Jooheon Ceritakan Pengalaman Horor yang Ia Lalui Bersama Hyungwon

192

Jooheon MONSTA X bercerita mengenai pengalaman horror yang ia lalui bersama teman satu groupnya, Hyungwon.

Pada siaran V Live di Tokyo, Jooheon dan Minhyuk menyapa para penggemar dengan melakukan siaran langsung saat di Tokyo. Jooheon pun bercerita, “Saat itu pukul 4.30AM, aku tidur menghadap samping ke arah Hyungwon karena aku tidak bisa tidur dalam keadaan lurus.”

Ia kemudian melanjutkan, “Aku tertidur dan saat itu Hyungwon bertanya ‘Jooheon apa kau sudah bangun?’, ia terus menanyakan hal itu berkali-kali dan membuatku terbangun. Aku pun menjawab ‘Bangun? Kenapa kau terus menanyakan itu?’. Lalu ia mengatakan bahwa mataku terus terbuka.”

Minhyuk yang berada di sebelahnya kemudian bertanya, “Tapi kamu bukan tipe orang yang tidur dengan mata terbuka bukan?”, “Ya”, jawab Jooheon. Ia kemudian melanjutkan ceritanya, “Hyungwon terbangun di tengah tidurnya. Saat itu hanya satu lampu yang menyala dan lampu tersebut berwarna kekuningan. Ia pun melihatku yang tengah menatapnya seperti ini..” Jooheon kemudian memperagakan cara ia menatap Hyungwon saat itu, dengan mata terbuka lebar dan tersenyum.

“Ia mengatakan bahwa aku tersenyum padanya,” ucap Jooheon. Minhyuk yang merinding di sebelahnya nampak tidak percaya dan berkali-kali mengatakan “Benarkah?”. Jooheon melanjutkan, “Ia (Hyungwon) mengatakan bahwa mataku terbuka lebar dan aku tersenyum padanya.”

“Karena itulah Hyungwon terus bertanya apakah aku sudah bangun dengan suara yang keras. Setelah aku tersenyum, aku langsung menutup mataku,” lanjut Jooheon. “Saat kami terbangun dan Hyungwon menceritakannya padaku, kami sangat ketakutan.”

Simak videonya berikut ini!

http://dl.os.line.naver.jp/r/myhome/h/699fc1bf0fb5a50fa90a1fb0249e266c

Written by. CoppaMagz
>jieun
#CM_MONSTAX

You might also like
Comments