JJ Project: “Terimakasih Kepada JYP PDmim untuk Pujian yang Tinggi”

121

JJ Project berbagi pemikiran mereka mengenai comeback yang sedang mereka jalani. Mereka juga mengekpresikan rasa hormatnya kepada Park Jinyoung PD.

Pada hari ini (1/8), JJ Project melakukan interview dengan reporter-reporter.

JB mengungkapkan, “Aku merasa tidak enak kepada member GOT7 jadi aku pikir aku harus bekerja lebih keras. Aku harus melakukan bagian mereka dengan baik dan kerja keras. Saat aku mengerjakan album ini, aku merasa sangat-sangat bangga. Kami bekerja keras untuk ini. Aku dulu berpikir kalau JJP akan comeback suatu saat tapi itu terjadi lebih cepat dari yang aku kira. Aku berterima kasih kepada banyak orang,” sambil mengekspresikan pemikirannya comeback setelah 5 tahun hiatus.

Jinyoung melanjutkan, “Ini momen yang sangat berarti untuk kembali setelah 5 tahun. Karena kami ingin menampilkan banyak hal, kami juga memiliki banyak lagu. Aku rasa itu sebuah periode waktu dimana kami bisa mendekati fans dan publik dengan bangga. Karena kami kembali sebagai perwakilan GOT7, kami membuat album yang tidak akan membuat malu member lain.”

Baru-baru ini PD Park Jinyoung memberikan pujian yang tinggi atas karakter kedua orang ini di Instagram dan menjadi topik pembicaraan.

Berdasarkan hal tersebut, Jinyoung mengatakan, “Aku rasa dia (JYP PD-nim) hanya melihat sisi baik kami, sejujurnya ada saat dimana kami kelepasan juga tapi aku rasa dia melihat kami sebagai muridnya.” JB menambahkan, “Karena hal itu, aku rasa kami menjadi lebih gugup didepannya. Dia adalah sunbae yang besar untuk kami jadi kami berhati-hati. Kami bekerja keras dalam mengerjakan hal yang biasa kami lakukan dan aku rasa dia melihat sisi yang konstan itu secara positif.”

Sementara itu, JJ Project sedang melangsungkan masa promosinya untuk “Tomorrow, Today”.

—-
Source: AHGAWINGS
Trans and Rewrite: BY1GOT7 ( http://line.me/ti/p/%40zus1737x )
Coppamagz
>DEFS

#CM_JJPROJECT #CM_JJProject

You might also like
Comments