Jisoo Tinggalkan Kim So Hyun Saat Shooting ‘Page Turner’

116

3b507ddf2745fcafd9efc9a9fe1ea771

Selama konferensi pers yang diadakan pada tanggal 24 Maret untuk drama remaja baru milik KBS2 berjudul “Page Turner”, Kim So Hyun ceritakan kejadian lucu yang terjadi selama shooting.

Dia mulai menjelaskan bahwa ada sebuah adegan di mana dia bertemu anjing besar tanpa tali, dan takut karena anjing mulai bergegas ke arahnya. Dia mengatakan,
“Pada saat itu, Ji Soo oppa seharusnya datang dan memarahi pemilik anjing. Jadi, ketika Ji Soo berteriak ‘pemilik,’ anjing bergegas menuju kearahnya bukan ke pemiliknya. Ji Soo oppa benar-benar ketakutan, dan ketika dia seharusnya melindungi saya, dia justru orang pertama yang melarikan diri. ”

Ji Soo menanggapi dengan mengatakan, “Aku mencoba untuk melindunginya. Namun, melarikan diri adalah naluri. Aku tidak bisa menahannya. Hatiku ingin melindungi So Hyun, tapi anjing itu menakutkan.” Membuat semua media tertawa

“Page Turner” adalah sebuah yang dibintangi Kim So Hyun, Ji Soo, dan Shin Jae Ha. Ini bercerita tentang seorang pianist jenius dan seorang atlet dengan kepribadian garang, dimana mereka akhirnya menjalani kehidupan yang sama sekali berbeda setelah mengalami kecelakaan secara tiba-tiba. Produksi ini ditulis oleh Heo Yun Sook dan Park Hye Ryun, disutradarai oleh Lee Jae Hoon. dan akan mengudara episode pertama pada 26 Maret di 10:35 KST.

Sudah siap menyaksikan drama ini?
—————-
source: Soompi
trans and re-write: Cooking Oppa
>aehwa

You might also like
Comments