jy
K-Pop

Jinyoung Berbicara Mengenai Kesulitan GOT7 Jika Tidak Ada Sosok Leader JB

Jinyoung berbicara mengenai kesulitan yang dialami GOT7 jika sosok Leader JB tidak ada disamping mereka.

Pada siaran ‘GOT2DAY 2016’ giliran JB dan Jinyoung yang menyapa penggemar mereka melalui platform VLive. Mereka berbicara mengenai JJ Project dan absennya JB dalam konser pertama mereka di Seoul.

Jinyoung mengatakan “Kau tidak hadir dalam konser pertama kita di Korea”. JB Merespon “Dia (Jinyoung) berada di konser kami dan dia mengatakan tidak menyenangkan karena aku melewatkan momen itu. Dia memintaku untuk segera pulih. Dan aku merasa tersentuh”. Jadi aku ingin segera pulih dan kembali bersama mereka (GOT7). Jadi aku bisa memberinya kekuatan, aku juga bekerja keras untuk mendapatkan rehabilitasi pemulihan dari cideraku”

Jinyoung kembali menegaskan “Kami benar-benar kesulitan tanpamu, Bagaimana aku mengatakannya? Jaebum hyung dan aku selalu mengorganisasikan sesuatu bersama, karena member lain selalu aktif. Jadi kau dan aku selalu berperan sebagai penengah, tetapi saat itu aku harus melakukannya sendiri, harus menjaga semuanya dengan tenang, dan itu sangat menghabiskan tenagaku”

Kemudian di segmen akhir Jinyoung dan JB mengungkapkan perasaan mereka melalui surat yang ditujukan untuk satu sama lain. Jinyoung mengungkapkan ia mempercayai apapun yang dilakukan oleh sang Leader kedepannya. Sementara JB berterima kasih karena Jinyoung telah membantu dan mempercayainya.

Bagaimana menurut kalian?

———
Written by. Coppamagz
>DEFS