General

Ji Soo Ungkapkan Moment Tersulit di Hidupnya

Ji Soo Ungkapkan Moment Tersulit di Hidupnya
Ji Soo Ungkapkan Moment Tersulit di Hidupnya

Aktor Ji Soo mengungkapkan tentang rasanya menderita osteomyelitis (infeksi tulang) akut.

Bulan September lalu, Ji Soo dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani operasi karena adanya infeksi tulang di kakinya.

Ji Soo berbicara mengenai operasinya ini dengan media Osen pada 31 Oktober kemarin, “Aku sudah lumayan sembuh, dan terus melakukan check up secara rutin.”

Ji Soo melanjutkan, “Sebelum dibawa ke rumah sakit, aku merasakan kakimu pincang. Rasanya sakit sekali; itu termasuk momen terberat di hidupku. Namun sekarang seiring berjalannya waktu, aku bertanya-tanya apakah aku pernah merasakan sakit. Cara kerja tubuh manusia itu mengangumkan.”

Sang aktor juga berbicara mengenai dramanya, ‘Fantastic’, yang masih dalam proses syuting saat ia mendadak dirawat. Ji Soo mengatakan, “Sang penulis naskah juga mengalami waktu yang berat gara-gara aku. Mereka harus mengganti naskah yang sudah ada. Para director dan staff khawatir mengenai aku, tapi di satu sisi aku juga merasa bersalah. Namun aku bisa tetap berpartisipasi dalam syuting dan para staff membuatku terlihat bisa berjalan dengan lancar. Atas perhatian mereka, aku sangat berterima kasih. Mereka hanya merekam separuh badanku karena aku memiliki ‘cast’ di kaki.”

Tetaplah sehat, Ji Soo!

—-
sc: allkpop
re-write: CoppaMagz
>archie