General

Ji Soo Mengungkapkan Tidak Percaya Diri Akan Tubuhnya

jisoo

Aktor Ji Soo berbicara mengenai dramanya yang baru saja berakhir, yakni ‘Scarlet Heart: Goryeo’ kepada interviewnya bersama dengan MBN TV yang dilangsungkan pada 2 November kemarin.

Pertama Ji Soo mengungkapkan adegan yang tidak bisa dilupakannya, “Lebih dari apapun, yaitu ketika Hae Soo mengintip pangeran yang sedang mandi.. itu pertama kalinya semua pangeran muncul dalam drama, dan semua orang sangat menjaga keagungan adegan tersebut.”

Kemudian dirinya menambahkan, “Aku sedikit tertekan untuk syuting tanpa baju, jika aku punya badan yang bagus pasti aku percaya diri, namun bukan itu intinya, aku ingin siap untuk adegan buka – bukaan seperti itu namun aku tidak bisa mempersiapkannya dan kemudian hari syuting keburu datang.. aku berkaca dan badanku terlihat menyedihkan, dihari lain syuting aku lihat pangeran yang lain, dan aku tambah merasa sedih,” ucapnya sambil tertawa.

Ketika ditanya siapa pangeran yang memiliki badan terbaik, Ji Soo merespon, “Semuanya.. namun jika harus memilih satu, aku pilih pangeran ke-9, yaitu Yoon Sun Woo. Badannya sangat fit”

Terakhir Ji Soo membahas chemistrynya dengan para pangeran, “Para pangeran memiliki banyak adegan bersama, oleh karena itu, kita mengambil banyak waktu untuk syuting, dan semakin lama kita bersama semakin dekat juga kita.”

Bagaimana menurut kalian?

—-

Sc allkpop

Re write by Coppamagz

>yayl