K-Pop

Jessi Dikabarkan Terlibat Perkelahian Fisik di Sebuah Club Malam

Rapper Jessi dilaporkan telah terlibat dalam perkelahian fisik.

Pada tanggal 17 November, Kantor Polisi Apgujeong mengungkapkan bahwa petugas dipanggil ke lokasi syuting video klip di sebuah klub karena laporan adanya serangan. Polisi mengatakan kepada media, “Ada kelompok termasuk Jessi dan grup lain termasuk pria berinisial A. Ada pertengkaran antara dua kelompok karena ucapan yang menyinggung dan pertengkaran itu berubah menjadi perkelahian fisik.”

Mr A dikatakan telah menuduh Jessi memukul dia, yang kabarnya dia menyangkal. Polisi mengatakan, “Pernyataan mereka bertentangan, namun tidak ada pihak yang ingin ditindak hukum. Setelah berbicara, mereka mengakhiri konflik mereka pada lokasi.”

Laporan mengatakan Jessi hadir di klub untuk membuat cameo di MV Double K mendatang. Double K menyatakan, “Aku pikir ada kesalahpahaman. Syuting berakhir tanpa masalah.”

Agensi Jessi yaitu YMC Entertainment juga menyatakan, “Serangan itu tidak benar. Mereka bahkan tidak melawan. Jessi dan A adalah teman baik. Mereka bermain-main ketika seseorang mengira tindakan mereka berlebihan dan kemudian menelepon polisi. Itu hanya sesuatu hal kecil yang terjadi, dan tidak ada masalah.”

Bagaimana menurut kalian mengenai hal ini?
——–
source: allkpop
trans & rewrite: coppamagz
>peachy