JB GOT7 Mendapatkan Pujian di Hyena On The Keyboard!

819

Diketahui JB GOT7 menjadi salah satu peserta program Hyena On The Keyboard. Program ini merupakan program dimana para pesertanya menunjukkan bagaimana mereka menciptakan sebuah lagu dan menampilkannya.

JB GOT7 (Defsoul) yang berkesempatan mengikuti acara ini pun menciptakan sebuah lagu bertajuk ‘Rainy’. Lagu ini bercerita tentang seseorang yang tenggelam dalam kesedihannya sendiri di musim semi. JB pun memiliki cara yang unik dalam menulis lagu ini. Ia mengumpulkan foto-foto yang berhubungan dengan hujan dan menggabungkan emosi, hingga tercipta lah lagu ini.

Di episode terbaru Hyena On The Keyboard (20/4), JB menampilkan ‘Rainy’ pertama kali secara langsung. Selesai menampilkan ‘Rainy’, JB mendapat pujian dari Kim Jong Seo, salah satu musisi veteran.

“Aku benar-benar terkejut, dia adalah seorang artis. Di masa depan, tidak terlalu lama dari sekarang, di industri musik negara kita, dia akan berada di center,” ungkap Kim Jong Seo.

Sementara itu, ‘Rainy’ sendiri akan dirilis di situs musik Korea namun belum diketahui tanggal pastinya. Seharusnya lagu ini dirilis hari ini (21/4) pukul 6 PM KST, namun karena ada kesalahan teknis, perilisannya pun diundur hingga saat yang belum ditentukan.

Simak penampilan JB di bawah ini:

Bagaimana menurut kalian?
—-
BY1GOT7
CoppaMagz

You might also like
Comments