Jalani Wawancara Singkat, Taecyeon Bicara Mengenai Wajib Militer dan Karirnya

146

Member 2PM yaitu Taecyeon, baru-baru ini menjalani wawancara dengan Kukmin Ilbo dan berbicara mengenai karirnya.

Dia mengatakan, “Sulit bagiku untuk beralih mundur sebagai penyanyi sekaligus aktor. Aku mulai berakting saat 2PM berada di puncaknya. Waktu itu aku kelelahan karena sebenarnya bukan itu yang aku inginkan. Sekarang aku merasa benar-benar ingin berakting, aku merasa memiliki tanggung jawab yang besar.”

Berkaitan perannya sebagai pastor dalam film terbaru ‘House of The Disappeared’, ia bekerja sama dengan aktris Kim Yu Jin. Taecyeon kemudian mengatakan ketertarikannya untu memasuki pasar AS sebagai aktir. Dia bahkan mengirimkan demo aktingnya berkali-kali.

“Aku pikir, menghadapi sebuah tantangan adalah hal baik. Aku terus menerus mencoba mengetuk pintu. Ketika aku menjalani tur pertama kali di Amerika dengan 2PM, aku merasa telah mencapai impianku. Sekarang aku punya mimpi baru. Agar filmku bisa diputar di bioskop seluruh Amerika.”

Ketika ditanya arah mana yang ia ambil, Taec berkomentar, “Aku belum yakin. Aku pikir aku akan mendapatkan tujuan yang jelas setelah aku selesai wajib militer.” Pada 2011, Taecyeon diketahui melepas status warga negara Amerika dan memilih memasuki militer di Korea.

“Tentu saja banyak hal yang sudah aku pikirkan, Tapi hatiku akan merasa senang setelah aku pergi ke militer. Aku merasa bahwa itu adalah hal yang benar.”

Dengan bercanda ia menambahkan, “Mereka mengatakan, begitu kau masuk militer kau akan memilih menyerah aatu bertahan sampai akhir. Banyak orang menyebut aku bisa melakukannya dengan baik.”

Simak foto-foto Taecyeon berikut ini!


#CM_2PM
——
Source: allkpop
Trans & rewrite: CoppaMagz
>peachy

You might also like
Comments