Jalani Wawancara, CL Pastikan Suatu Saat 2NE1 Akan Reuni

111

CL membuka cerita tentang karir solonya, debutnya di AS, 2NE1, dan banyak lagi dalam sebuah wawancara dengan Ilgan Sports.

Beberapa pertanyaan dan jawaban dari wawancara baru-baru ini adalah sebagai berikut:

Q: Kau tidak lagi dalam kelompok dan sedang mempromosikan solo. Apakah kau tidak kesepian?

“Sudah 2 tahun sejak aku mempersiapkan album solo ASku. Jujur, itu sulit karena ada banyak yang harus aku alami sendiri di Amerika Serikat.”

Q: Bagaimana kau menghabiskan 2 tahun terakhir?

“Yang Hyun Suk sajangnim banyak membantuku dan aku melalui proses yang tak terhitung jumlahnya dengan banyak tim. Ketika pertama kali bergabung dengan YG, aku menghabiskan 2 tahun sebagai trainee. Aku mampu menemukan warna sendiri dan belajar tentang sistem album Korea. Dan sekarang, aku telah menghabiskan 2 tahun untuk debut US. Aku melihat ini baru-baru ini 2 tahun sebagai masa trainee. Aku rookie di AS jadi aku belajar bagaimana membuat sebuah album, dan bagaimana berkomunikasi dengan publik Amerika.”

Q: Mengapa kau memutuskan untuk debut di AS?

“Ini adalah mimpiku. Ketika aku audisi untuk YG, aku memberikan demo tape untuk Yang sajangnim. Aku masih ingat berkata, ‘Aku benar-benar ingin menjadi bintang pop di AS’ aku berusia 15 saat itu. Jujur, bukan AS yang terpenting, tapi aku dibesarkan untuk mendengarkan musik pop karena pengaruh ayahku. Pop adalah musik yang mempengaruhi kehidupan musikku. Aku membangun mimpiku dengan mendengarkan musik pop dan aku ingin menyanyikan lagu itu di AS.”

Q: “Lifted” memperoleh umpan balik yang baik. Bahkan memasuki Billboard hot 100.

“Ini bukan lagu resmi debutku tapi aku bersyukur atas cinta itu. Aku merilis sebuah lagu ketika statusku sebenarnya trainee. Aku benar-benar menerima banyak bantuan dari Yang sajangnim.”

Q: Orang seperti apa Yang Hyun Suk sajangnim untukmu?

“Dia seperti seorang ayah. Tapi aku tidak bisa melihat dia dengan sering. Ada banyak orang di YG. Jadi aku tidak benar-benar memiliki kesempatan untuk dekat dengan sajangnim. Tapi dia mendengarkan dan menanamkan kepercayaan dalam diriku ketika aku berbagi ide atau hal-hal yang sungguh-sungguh ingin aku lakukan seperti merilis lagu terakhir 2NE1 “Goodbye”.”

Q: Yang sajangnim menyebutkan dalam sebuah wawancara bahwa 2NE1 mungkin bersatu kembali seperti S.E.S.

“Aku juga percaya bahwa hal itu bisa terjadi. Tentu saja, 4 dari kita harus berada di pemikiran yang sama dan lingkungan harus mengizinkannya. Aku pikir itu akan disambut jika hari itu tiba.”

Q: Apakah kita dapat melihat kinerja 2NE1 dalam 20 tahun?

“Pertama, aku harus tetap bugar untuk menyanyikan” Fire “dalam 20 tahun. Seperti yang kalian tahu, lagu-lagu kami sulit untuk dinyanyikan. Tariannya juga kuat. Aku harus mempertahankan diri untuk itu.”

Semoga yang terbaik untuk CL dan semoga juga rencana 2NE1 reuni terkabul!
——-
source: allkpop
trans & rewrite: coppamagz
>peachy

You might also like
Comments