K-Pop

Jadi Tamu Perdana Siaran Hongki, Park Shin Hye Terus Berikan Pujian

Jadi Tamu Perdana Siaran Hongki, Park Shin Hye Terus Berikan Pujian
Jadi Tamu Perdana Siaran Hongki, Park Shin Hye Terus Berikan Pujian

Sebelumnya selama konferensi pers dari ‘Kiss The Radio’, DJ Hongki berbicara tentang bagaimana perasaannya bahwa Park Shin Hye akan tampil sebagai tamu pertamanya.

Dia mengatakan, “Karena aku begitu dekat dengan Park Shin Hye, aku bertanya apakah dia bisa tampil sebagai tamu”, mengungkapkan bahwa Shin Hye sedang berlibur ke luar negeri pada saat ini, tapi datang tepat ke acara radio. Dia melanjutkan, “Aku berkata, ‘Aku menjadi DJ, jadi tolong datanglah mengunjungiku,’ dan dia menjawab, ‘Kapan kau ingin aku datang?’ Dia kemudian bertanya, ‘Kapan siaran pertamamu?’ mengatakan ia siap datang untuk siaran perdanaku. Aku sangat berterima kasih. Aku telah mengirimnya makanan ke set dramanya sekali sebelumnya, dan aku bertanya-tanya apakah ini adalah cara dia membayar itu.”

Pada siaran yang sebenarnya, Park Shin Hye menunjukkan kasih sayang dan kepeduliannya kepada Hongki dengan mengatakan, “Ketika Hongki mendapat kegembiraan, dia akan diluar kendali dan suaranya semakin keras. Kadang-kadang, ia mungkin terlihat mengganggu, tapi dia seorang teman yang bisa menyampaikan energi terangnya. Tolong berikan perhatian atas kerja kerasnya.”

Hongki mengatakan, “Sebenarnya, aku sedikit bersemangat jadi bermacam kata-kata keluar dari mulutku. Aku perlu berlatih menjaga pengucapanku.”

Park Shin Hye memujinya dengan, “DJ Hong tahu bagaimana baiknya untuk didengarkan, dia begitu baik jadi aku percaya padanya bisa melakukan hal ini.”

Bagaimana menurut kalian mengenai persahabatan mereka ini?
——
source: allkpop
trans & rewrite; CoppaMagz
>aehwa