Investasi di Bidang Properti, G-Dragon Desain Cafe Dengan Arsitektur Unik dan Mewah di Resort Jeju

129

Talented, Young and Rich adalah julukan yang tepat untuk menggambarkan kesuksesan G-Dragon saat ini. Tidak hanya sukses berkarir di dunia musik dan entertainment, G-Dragon juga terjun sebagai seorang pengusaha muda bersama CEO Yang Hyun Suk dalam proyek pembagunan resort mewah di pulau Jeju yang dinamakan ‘Jeju Shinwa World’.

Jeju Shinhwa World, adalah kompleks resort yang sedang dikembangkan di pulau resor Jeju, bersiap untuk membuka taman hiburan dan pusat hiburan terbesar K-pop.
Proyek resor yang dikembangkan oleh Landing Jeju Development ini telah dibuka secara bertahap mulai awal tahun ini untuk menawarkan lebih dari 300 kondominium dan vila, dan direncanakan untuk membuka taman hiburan pada 30 September, kata Jeju Free International City Development Centre (JDC), sebuah lembaga pemerintah yang mempromosikan investasi di pulau ini.

Resor ini juga memiliki sebuah cafe dan arena bowling yang dirancang oleh leader BIGBANG G-Dragon di YG Town, Design Cafe unik milik G-Dragon ini menarik perhatian penggemar karena bentuk cafenya seperti kapal yang setengah tenggelam serta jika dilihat dari atas berbentuk tulisan GD nama singkatan dari G-Dragon. Cafe yang masih dalam proses kontruksi ini juga sering dikunjungi oleh G-Dragon untuk mengecek proses pembagunannya. G-Dragon juga sering berkonsultasi dan dibantu oleh arsitek Jaemin untuk mewujudkan impiannya sebagai Seniman sekaligus Musisi dalam postingan di instagramnya yang kerap mengupdate proses konstruksi pembangunan di area resort mewah tersebut.
Resor yang berjarak sekitar 2,5 juta meter persegi, secara bertahap akan membuka fasilitas lainnya, termasuk taman hiburan film, kasino, pusat hiburan K-Pop dan taman air pada tahun 2019.

Sebuah taman film yang dipandu oleh Lions Gate Entertainment Corporation, sebuah perusahaan hiburan Amerika, akan dibuka di kompleks resor pada tahun 2019 untuk menampilkan tujuh zona film yang bertema film blockbuster, termasuk “The Hunger Games”, “The Twilight Saga” dan “Now You See Me”.

Sebanyak 1,32 triliun won (US$ 1,18 miliar) dalam investasi langsung asing, sebagian besar berasal dari warga China, telah disuntikkan ke dalam proyek senilai 2 triliun won, JDC mengatakan, mencatat bahwa pihaknya secara aktif mencari dana dari investor non-China untuk melakukan diversifikasi sumber investasi.

Bagaimana menurut kalian?

Trans Younhap News
Re-Write by YGSI (https://line.me/ti/p/%40ozd4309g)
coppamagz
>DEFS
#CM_BIGBANG #CMYGSTANINA

You might also like
Comments