Intip Wawancara Jisoo ‘BLACKPINK’ dalam ‘Inkigayo Waiting Room Attack’

274

Pada bulan Februari lalu, Jinyoung GOT7, Doyoung NCT, dan Jisoo BLACKPINK telah menjadi MC Inkigayo secara resmi. 3 idol ini mewakili 3 agensi besar korea, JYP, SM, dan YG Entertainment. Sambil membawakan acara, mereka menunjukkan chemistry yang luar biasa.
Pada tanggal 23 Juli, sebelum siaran berlangsung, Jisoo, yang merupakan salah satu MC Inkigayo menyempatkan diri untuk melakukan sesi wawancara.

Q: Apa yang berubah saat pertama kali kalian bertiga melakukan MC bersama dengan saat ini?

Jisoo: Aku sering melakukan kesalahan tapi dua orang disampingku ini selalu menerimanya. Dulu aku menjadi gugup setelah melakukan kesalahan, tapi berkat bantuan mereka kini aku dapat menjadi lebih baik. Terkadang jika aku melupakan sesuatu, mereka selalu memberitahuku dan aku bersyukur atas itu semua!

Q: Dari semua yang pernah menjadi MC Inkigayo, siapa yang paling berkesan?

Jisoo: Kami belum melakukan MC selama itu, tapi Kwanghee sunbaenim menjadi MC spesial dan dia sangat baik mengajari kami berbagai hal tentang membawakan acara. Aku berterimakasih.
Q: Apakah artis dari agensimu atau member grup-mu iri dengan fakta bahwa kamu adalah MC Inkigayo?

Jisoo: Memberku akan seperti itu kalau kita menggunakan panggung yang lebih glamor atau kalau kita mendapatkan ruang tunggu yang lebih baik. Tapi tentu saja tidak ada hal seperti itu.
Q: Bagaimana perasaanmu mengenai debut BLACKPINK di Jepang?

Jisoo: Karena itu pertama kalinya kami debut di luar negri dan menampilkan panggung pertama kami, aku sangat gugup. Lagipula itu adalah panggung luar negri pertama kami. Pertamanya, aku mendengar bahwa penonton Jepang tidak memberikan reaksi tapi mereka memberikan kami banyak dukungan dan itu memberiku banyak kekuatan.

Q: Kamu pastinya sangat sibuk saat ini, adakah saat dimana kamu mengalami masa-masa sulit sebagai idol?

Jisoo: Aku rasa tidak. Walaupun kadang di saat tertentu aku merasa bahwa hal ini sangat sulit, aku tahu bahwa hal yang membuatku bahagia jauh lebih banyak daripada kesulitanku. Aku merasa bahwa aku dapat mengatasi semua ini karena ini adalah jalan yang kupilih sendiri. Jadi intinya, aku tidak punya.

Bagaimana menurut kalian?


cr: poopheyy, ydg for blackpink
Translated by YGSI
[https://line.me/ti/p/%40ozd4309g]
CoppaMagz
>Yena

#CM_BLACKPINK #CM_YGSTANINA

You might also like
Comments