Intip Interview dan Pemotretan BLACKPINK Dengan Majalah Elle!

88

“BLACKPINK”. Saat mencari kata ini di internet, berita tentang lagu ‘As If It’s Your Last’ mencapai 60 juta penonton di youtube dalam waktu tersingkat untuk kpop grup akan muncul.

BLACKPINK, girlgroup yang debut pada bulan Agustus tahun lalu, mempunyai 3 video – ‘Whistle’, ‘Boombayah’, dan ‘Playing With Fire’ dengan 100 juta penonton. Mereka adalah girlgroup rookie dengan fandom sedunia buatan YG Entertainment. “Apakah mereka dapat memberi sesuatu yang baru?”, kata-kata itu akan terjawab dengan visual yang menawan, lagu-lagu yang trendy, dan penampilan yang tanpa cela dan brilian.

Dan hari ini, BLACKPINK menjadi group kpop pertama yang menjadi cover majalah ELLE Korea. Setelah melakukan kompetisi training, 4 terbaik dari yang terbaik, Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa akhirnya berhasil. Di tengah-tengah kesibukannya dengan acara musik dan variety, BLACKPINK menyempatkan diri untuk datang ke studio.

Jisoo: “Keempat member sangat bertekad untuk debut 1-2 tahun lalu, jadi kerja tim kami terbentuk karena terus bersama setiap saat. Kami baru saja melakukan penampilan radio pertama kami, kami sangat gugup sekaligus senang. Beberapa waktu lalu kami juga bertemu penggemar pertama kali melalui event fansign yang sangat berarti.”

Di BLACKPINK, grup yang tidak mempunyai leader, Jisoo yang tertua memerankan banyak peran. Menunjukkan pesona girlcrush di panggung, dalam interview dan siaran kami melihat gadis pemalu yang memegang microphpne untuk para membernya atau melakukan gerakan tubuh yang lucu.

Jisoo: “Itu karena aku pikir member lain akan merasa lebih nyaman kalau aku seperti ini. Aslinya aku adalah seseorang yang pendiam. Walaupun saat aku senang aku adalah yang paling berisik.”

Walaupun tampak polos, Jisoo juga memberi kesan seperti ia dapat menahan dunia entertainment yang sulit dan keras.

Jisoo: “Di pekerjaan ini aku rasa aku harus tetap berusaha dan menjadi kuat. Aku bukan orang yang dapat memendam perasaanku. Saat aku sedih, aku sedih, dan saat aku ingin menangis, aku menangis. Aku punya personalitas untuk mengekspresikan bagaimana perasaanku dan kurasa hal itu melepaskan stress.”

Jennie memiliki wajah bulat, tapi juga wajah mempesona yang memberikan kesan ‘chic’. Dia adalah member yang YG perkenalkan sangat awal bahkan sebelum debut resmi BLACKPINK. Orang-orang yang menyebutnya ‘visual’ akan terkejut saat ia menunjukkan bakat rap dan menarinya di atas panggung.

Jennie: “Aku sangat kaget diberikan perhatian seperti itu setelah debut. Semua yang aku lakukan saat masa training hanyalah latihan rap, menari, dan menyanyi, jadi aku mempunyai kepercayaan diri berdiri di panggung, tapi aku tidak terbiasa dengan orang-orang yang memuji visualku.”

Saat belajar di New Zealand dengan rencana belajar di US, Jennie menunjukkan keinginan hatinya untuk karir di dunia musik dan datang ke Korea.

Jennie: “Aku pikir jika aku terus melakukan apa yang dulu aku lakukan, aku tidak akan menemukan pekerjaan yang aku sukai. Karena itulah aku menelpon ibuku, menangis di telepon. Aku mengatakan bahwa aku tidak bisa menjadi guru atau pengacara seperti yang dia harapkan.

Jennie adalah perempuan yang mengikuti instingnya untuk mencapai sesuatu. Bahkan saat melihat foto yang penggemar ambil tentang fashion baju kasualnya, tidak ada pekerjaan yang bisa dipikirkan untuknya selain menjadi bintang. Siapakah model girlcrush Jennie?

Jennie: “Nomor satuku akan selalu menjadi Rihanna. Dia memiliki semua yang kucari.”

Jika Jennie dikatakan sebagai visual BLACKPINK, Rosé adalah center vokal dalam grup. Kontribusi besar pada lagu ‘Whistle’ dan ‘Playing With Fire’ yang adiktif dan tidak dapat dilupakan setelah mendengar suara unik Rosé. Bahkan perempuan yang tinggal di Australia ini sendiri tidak tahu talenta berharga yang ia miliki. Pada tahun 2012, dengan saran ayahnya, ia mendapat juara 1 (mengalahkan the 400:1). Masa depan yang Rosé tidak pernah bayangkan sebelumnya.

Rosé: “Tidak mungkin bagiku untuk tidak mengatakan bahwa saat umur itu sulit aku berpisah jauh dengan keluargaku. Disamping memberku, aku tidak tahu siapapun atau tempat lain di Korea. Karena itu aku terus mendengar banyak musik dan semakin menyukainya. Karena musik aku melepaskan stressku, dan karena musik juga aku menemukan zona nyamanku.”

Lisa dari Thailand, yang berumur sama (21 tahun) dengan Rosé, adalah member lain yang masuk ke YG dengan audisi dari luar negara. Kesenangannya luar biasa besar saat lolos audisi, karena mimpinya menjadi penyanyi kpop terwujud saat mendengarkan lagu BIGBANG dan 2NE1.

Lisa: “Itu adalah sesuatu yang benar-benar aku inginkan, jadi aku tidak khawatir, tapi karena aku adalah anak perempuan satu-satunya, orang tuaku sangat khawatir.”

Untuk Lisa yang belajar Korea selama 2 jam untuk 4 tahun dan suka memakan rebusan kentang babi, Korea bukanlah negara asing.

Lisa: “Bahkan saat aku sampai di Korea aku merasa seperti di rumah. Aku tahu cara naik ke subway dan daerah-daerah sekitar dengan baik.”

Saat Lisa mengunjungi keluarganya pertama kali di Bangkok setelah waktu yang lama, dia kaget dengan bagaimana penggemarnya sudah dapat menyadari wajahnya. Saat ini melakukan debut di Jepang, dia mengagumi pengalaman untuk bisa sering bepergian antar negara.

Lisa: “Sangat menyenangkan. Hal itu membuatku berpikir bagaimana bisa aku datang ke tempat ini.”

Pada malam hari, photoshoot mereka akhirnya dimulai. Mereka adalah girlgroup rookie yang dapat menarik pesona dengan koleksi terbaru Saint Laurent. Dalam sekejap mereka akan menjadi pemalu, tapi mereka memenuhi monitor dengan pose yang percaya diri. Kalian dapat merasakan bahwa BLACKPINK memiliki kemungkinan mengikuti jejak G-Dragon, CL, dan artis YG lainnya dalam dunia musik dan fashion, melihat kreativitasnya dan menjadi ikon gaya baru.

BLACKPINK: “Kami belum dapat menunjukkan banyak hal. Kami ingin melakukan banyak hal dan menunjukkan warna asli kami. Dan juga image sebagai perempuan yang ingin kami tunjukkan. Perempuan yang tahu apa yang ia inginkan, dan perempuan yang tahu bagaimana cara menunjukkannya dengan berani.”

Alih-alih sibuk memenuhi harapan masyarakat, mereka memiliki kepercayaan diri untuk berulang kali mencoba hal baru dan memenangkan cinta masyarakat. Sejarah girlgroup baru yang ditulis oleh BLACKPINK telah dimulai.

Bagaimana menurut kalian?
———-
source: ygdreamers
written by YGSI
[https://line.me/ti/p/%40ozd4309g]
Rewrite by. CoppaMagz
>Popo
#CM_BLACKPINK #CM_YGSTANINA

You might also like
Comments