Inilah yang Dilakukan Agensi Ketika SEVENTEEN Mendapatkan Popularitas

206

SEVENTEEN adalah grup yang sedang meraih popularitas setelah melakukan comeback ‘Don’t Wanna Cry’. Dalam tayangan ‘Weekly Idol’ kemarin, (21/6) SEVENTEEN berbicara mengenai perubahan perilaku agensi terhadap mereka setelah meraih popularitas yang meningkat.

Jung Hyung Don dan Defconn selaku MC dari acara tersebut berkomentar, “Sudah 1 tahun 7 bulan sejak kalian hadir disini. Kalian telah mengalami banyak perubahan.”

Kemudian MC bertanya, “Sepertinya perlakuan dari agensi kalian (PLEDIS Entertainment) juga ada perubahan karena meningkatnya popularitas kalian. Bagaimana rasanya?”

Mendengar pertanyaan tersebut SEVENTEEN menjawab “Sekarang kami punya 2 mobil. Dulu, kami menggunakan mobil yang sama dengan para staff, tetapi sekarang tidak lagi.”

Mereka juga menambahkan sedikit mengenai tempat tinggal baru mereka, “Dulu hanya ada 1 kamar mandi untuk 13 member, sekarang ada 3 kamar tidur dan juga 3 kamar mandi.”

Ternyata, Agensi PLEDIS memberikan apa yang seharusnya dibutuhkan oleh ke-13 member tersebut yaitu sebuah mobil dan kamar mandi!

Meskipun begitu mereka tetap saja mengantri dan mandi bersama karena member mereka banyak

Bagaimana menurutmu?

_
source. Allkpop
translated & re-written by SEVENTEEN WORLD
https://line.me/R/ti/p/%40eli6551b
CoppaMagz
>kimdarlings

#CM_Seventeen #CM_SeventeenWorld

You might also like
Comments