K-Pop K-TV Show

Inilah Respon Netizen Mengenai Insiden Pelecehan Seksual Yang Dialami Boygroup Di ‘SNL Korea’

Sebelumnya telah diberitakan mengenai kasus pelecehan seksual yang dialami oleh B1A4 dan INFINTE di backstage acara komedi dewasa SNL Korea.

SNL Mengklaim ini merupakan penyambutan bagi sang Idol yang menjadi bintang tamu dalam acara dengan memegang daerah kemaluan sang idol tersebut. Dengan banyaknya tuntutan permintaan maaf Pihak ‘SNL Korea’ meminta maaf kepada member B1A4 dan Fans mengenai kasus pelecehan seksual yang dilakukan oleh beberapa komedian wanita kepada mereka seperti Lee Se Young dan staff wanita lainnya. Mereka berjanji untuk tidak mengulangi kelalaian dan perbuatan tersebut kepada bintang tamu.

Kasus ini telah menjadi sorotan publik Korea dan menjadi perbincangan hangat dikomunitas online dan juga media sosial. Berikut Komentar netizen mengenai kasus ini:

[+11315, -517] Apakah ini bentuk pembelaan? Bagaimana kalian bisa mengklaim hal tersebut sebagai ‘penyambutan’ dengan menyentuh daerah kemaluan pria. apa kalian juga melakukan hal tersebut kepada Idol Wanita? Dimana letak akal sehat kalian

[+9655, -296] Penyambutan (x) -> Pelecehan Seksual (o)

[+9321,-322] Yang aku dengar bukan B1A4 saja yang diperlakukan seperti ini, INFINITE, BLOCK B, Kim Min Seok, dan Boygroup serta artis pria lainnya mengalami hal yang sama. Aku rasa mereka harus meminta maaf kepada mereka semua, tetapi permintaan maaf saja tidak cukup.

[+7179,-320] Apa yang akan terjadi jika ini tidak terungkap? Mereka telah melakukan pelecehan seksual tidak cukup hanya dengan meminta maaf! Mereka harus ditempuh dengan jalur hukum.

[+6142,-206] Seharusnya yang melakukan hal tersebut yang meminta maaf, tetapi lihatlah siapa yang meminta maaf?

[+1704,-42] Nyonya Lee Se Young minta maaflah yang serius, kau ingin karirmu tamat?

[+1745,-59] Apa mereka juga melakukan ini kepada girlgroup dan artis wanita?? Mereka benar-benar kehilangan akal…..

[+1246,-28] Bagaimana seorang wanita melakukan hal tersebut! Mereka hanya bisa diam tidak berkutik. B1A4 akan menjadi serba salah, jika mereka mengungkapkan rasa tidak suka mereka akan terjadi masalah yang lain. Aku merasa buruk melihat kalian diperlakukan seperti ini.

[+1088,-15] Mereka mengundang idol untuk menaikkan rating, inikah yang kalian lakukan kepada mereka yang membuat rating kalian naik? Acara komedi dewasa yang tidak memiliki rasa humor. Aku dengar mereka telah melakukan ini sejak season pertama dan sekarang telah season 8…. aku tidak bisa berkata-lata.

Bagaimana apa kalian sependapat dengan netizen?

——-
source. exsport news, pannate
Rewrite by. coppamagz
>DEFS