Hot News K-Drama

Inilah Reaksi Netizen Mengenai Line Up Webdrama ‘6thFirst Kiss’ Lotte Duty Free

ljsljgphjjcwtc

Inilah Reaksi Netizen Mengenai Line Up Webdrama '6thFirst Kiss' Lotte Duty Free
Inilah Reaksi Netizen Mengenai Line Up Webdrama ‘6thFirst Kiss’ Lotte Duty Free

Sebelumnya telah dikonfirmasi bahwa sederet aktor tampan dan bertalenta yaitu Lee Jong Suk, Lee Jun Ki, Ji Chang Wook, Park Hae Jin dan juda Idol seperti Kai EXO dan Taecyeon 2PM akan membintangi webdrama produksi Lotte Duty Free yaitu ‘6th First Kiss’.

Melihat sederet aktor dan idol bertalenta yang akan membintangi drama ini menjadi perbincangan hangat dikalangan Netizen dalam forum diskusi online PANN. Berikut reaksi komentar dari netizen Korea:

1. [+855, -19] Webdrama macam apa yang memiliki line up aktor….. daebak

2. [+663, -28]
Ji Changwook, Lee Junki, Lee Jongsuk, Park Haejin, Kai dan Ok Taecyeon adalah aktor yang benar-benar berbakat… Mereka memiliki pesona yang berbeda dan membuatku penasaran akan jadi apa drama ini. Mereka juga akan menjadi dekat satu sama lain selama mereka syuting drama ini.

3. [+615, -22] Barisan pria tampan….

4. [+623, -37]
Hul… Lee Jongsuk and Lee Junki… daebak ㄷㄷ mereka bekerja dengan sangat keras

5. [+517, -45]
Wow daebak Park Haejin, Lee Junki, Ji Changwook, etc. mereka sangat tampan ahh aktor ini membuat aku jatuh cinta kepada merekaㅋ

6 [+172, -9]Ini adalah webdrama, tetapi memiliki line up yang benar-benar mewah.

7. [+155, -5] Pemeran utama wanita yang beruntung judulnya adalah ‘6th First Kiss’ jadi apakah mereka akan mencium sang gadis sebagai ciuman pertama mereka? ahh aku iri

8. [+135, -3] Ya pemeran utama wanita yang benar-benar beruntung…

Aktris cantik yang akan menjadi pemeran utama dalam drama tersebut adalah Lee Cho Hee, yang sebelumnya pernah bermain dalam Lucky Romance, School: Who Are You, My Lovely Girl, dan Inspiring Generation.

‘6th First Kiss’ sendiri akan menceritakan mengenai seorang wanita yang memilih pria yang tepat untuk menjadi ciuman pertamanya.

Bagaimana menurut kalian?

——–
Source. Pannchoa
rewrite by. coppamagz
>DEFS< yayl