K-Drama

Inilah Perasaan Gong Myung Dan Key Menghadapi Berakhirnya tvN ‘Drinking Solo’

drinking-solo

Inilah Perasaan Gong Myung Dan Key Menghadapi Berakhirnya tvN 'Drinking Solo'
Inilah Perasaan Gong Myung Dan Key Menghadapi Berakhirnya tvN ‘Drinking Solo’

Drama tvN ‘Drinking Solo’ diketahui akan segera berakhir dengan menayangkan episode terakhirnya pada hari ini, 25 Oktober.

Para pemainnya, yakni Key yang berperan sebagai Kim Ki Bum dan Gong Myung yang berperan sebagai Jin Gong Myun berbagi perasaannya.

Key yang dipuji atas aktingnya yang dinilai sukses mengungkapkan, “Ini pertama kalinya aku menyapa penggemar melalui drama, rasanya seperti tidak mungkin dan bahagia karena usaha kerasku ditanggapi dengan kata – kata yang menghangatkan. Sekarang aku akan terus bekerja lebih baik lagi untuk menampilkan penampilan yang lebih baik, sekali lagi, aku sangat menghargai semua penontonku.” Kemudian Key juga berbagi mengenai adegan favoritnya, “Pada episode 14 dimana Ki Bum menderita setelah menyadari bahwa wanita yang di sukainya (Jung Chae Yeon) menyukai temannya Gong Myung, namun dia masih saja memberi semangat kepada Gong Myun dan Dong Young yang sedang galau, dan bagian dimana dirinya mengungkapkan kesulitannya kepada Dong Young. Adegan tersebut sangat terkenang karena Ki Bum, yang selalu bahagia dan ceria, mengungkapkan sisi dan perasaan terdalamnya.” Key juga mengungkapkan bahwa dirinya ingin mencoba karakter yang diam dan serius untuk peran selanjutnya.

Sedangkan untuk Gong Myung, dirinya mengungkapkan, “Terimakasih kepada banyaknya orang yang mencintai Jin Gong Myung dan ‘Drinking Solo’, aku berhasil menyelesaikan syuting untuk episode terakhir dengan perasaan yang bahagia. Aku bisa merasa terkait akan drama ini karena ini menceritakan mengenai orang seusiaku, dan aku rasa aku berakting dengan sungguh – sungguh untuk karakter Jin Gong Myung. Aku sedikit serakah akan produksi ini, dan faktanya bahwa aku bisa satu project dengan para sunbaenum, dan aktor yang hebat, serta staff yang bekerja keras, adalah sebuah kebahagiaan. Aku ingin berterimakasih kepada semua yang telah menyaksikan ‘Drinking Solo’ selama ini, dan aku minta kamu menontonnya hingga akhir.”

Bagaimana menurut kalian? Apakah kalian akan merindukan Gong Myung dan Ki Bum dalam ‘Drinking Solo’?

Sc allkpop

Re write by Coppamagz

>yayl